Briptu Ardi Setiawan Lepas Masa Lajang. Ini Harapan Kapolres Tolitoli

TOLITOLI,CS -Resepsi pernikahan anggota Satlantas Polres Tolitoli Briptu Ardi Setiawan dan Eka Suci Sulistiya di gedung Maramba berlangsung meriah, Minggu malam 28 April 2024. Briptu Ardi Setiawan merupakan Putra pertama dari Nursalam Nurdin dan Marlina (Alm) sementara Eka Suci Sulistiya adalah putri pertama Dari Syahrin A Mayang dan Irmawati.

Resepsi pernikahan Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto beserta pejabat utama Polres, yakni Kasat lantas AKP Suprojo ,Kabag Ops, Kasatreskrim Iptu Soenatun. Kasat Reskrim AKP Ismail Bobby dan KBO Reskrim Polres Tolitoli.

Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP Suprojo berpendapat, pernikahan adalah salah satu momen yang penuh haru dan kebahagiaan dalam kehidupan seseorang. Resepsi pernikahan anggota ini menjadi sebuah acara yang sangat dinantikan keluarga, sahabat, dan kerabat dekat khususnya teman seangkatan Briptu Ardi Setiawan.

Baca Juga :  Buaya Sungai Muara Besar Kian Ganas, Lagi 1 Warga Tewas diterkam Saat Memancing

Banyaknya anggota Polres Tolitoli hadir  turut serta meramaikan dan menyaksikan momen bahagia ini, yang juga menjadi wujud dukungan dari pihak kepolisian kepada Briptu Ardi Setiawan dan Eka Suci

Kehadiran aparat kepolisian dalam acara resepsi pernikahan seperti ini menunjukkan salah satu upaya dalam memelihara hubungan baik antara polisi dan warga masyarakat, membangun ikatan yang kuat, dan menciptakan kepercayaan di mana Briptu Ardi Setiawan membawa sebuah keluarga dari pihak istri nya menjadi bagian dari keluarga besar kepolisian Republik Indonesia”Kata Kapolres Toli-toli

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto berharap pernikahan anggota Polres Tolitoli ini melahirkan keluarga yang menciptakan kenyamanan dan sinergitas antar polisi dan masyarakat.

Baca Juga :  PPK Baolan Buka Posko Layanan Pindah Memilih

“Selamat kepada pasangan Briptu Ardi Setiawan dan Eka Suci Sulistiya yang baru menempuh hidup bersama, semoga kehidupan mereka penuh cinta, kebahagiaan, dan berkah,”demikian Kapolres (Armen Djaru)

Pos terkait