Kasus Tewasnya Pasutri di Kebun dalam Penyelidikan Polres Poso

POSO, CS – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Poso tengah melakukan penyelidikan tewasnya Pasangan suami isteri (Pasutri) di Desa Watuawu, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Jenazah Pasutri inisial DT dan ET ditemukan di kebun miliknya sendiri oleh seorang warga yang tengah melintas di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Waka Polres Poso, Kompol Anton Muhammad menyebut, saksi pertama yang menemukan Pasutri tersebut yaitu seorang lelaki berinisial OB.

Baca Juga :  Kelurahan Kawua Raih Favorit 1 di Pindeskel Tingkat Nasional Tahun 2023

“Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), OB melihat Pasutri itu dalam posisi tergeletak di tanah berlumuran darah,” sebut Kompol Anton didampingi Kapolsek Lage, Iptu Fathurrahman, Sabtu 15 Juni 2024 malam.

Saksi OB, lanjut Wakapolres, kemudian kembali ke kampung dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Watuawu.

Menurutnya, dari hasil olah TKP tim Inafis Polres Poso, di tubuh korban pria ET terdapat luka tusuk pada perut bagian atas.

Sementara di tubuh korban wanita DT terdapat dua luka tusuk di dekat pusat dan perut kanan serta terdapat luka goresan pada jari.

Baca Juga :  Sidang Perdana PHK 6 Buruh PT. Coco Citra Celebes Ditunda karena Perusahaan Tidak Siap

“Kedua jenazah divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso, dan sejumlah barang bukti kini diamankan di Mapolres Poso,” terangnya.

Kasus tersebut telah teregister di SPKT Polsek Lage dengan laporan polisi model A alias aduan, 15 Juni 2024. (Ishaq)

Pos terkait