Muswil PB se Sulteng, Hj. Nurbia : Perempuan Bangsa Siap All Out Dukung Gus Muhaimin di Muktamar 2024

Suasana Musyawarah Wilayah PB se Sulteng, di salah satu hotel di Kota Palu, Rabu 14 Agustus 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Dukungan terhadap Muhimin Iskandar terus mengalir untuk melanjutkan jabatan sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menjelang pelaksanaan Muktamar di Bali.

Muktamar PKB direncanakan akan digelar di Provinsi Bali, tanggal 24 hingga 26 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Perempuan Bangsa Sulteng Bagi-bagi Takjil

Setelah sebelumnya beberapa daerah menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar, kali ini datangnya dari DPW Perempuan Bangsa (PB) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua DPW PB Provinsi Sulteng Periode 2024-2029, Hj. Nurbia Kamal, mengatakan dalam musyawarah wilayah (Muswil) PB se Sulteng, melahirkan rekomendasi untuk mendukung Muhaimin Iskandar agar terus melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketum DPP PKB.

“Hasil musyawarah Perempuan Bangsa se Sulteng yang digelar, di Kota Palu, tegas dan jelas merekomendasikan Gus Muhaimin untuk kembali memimpin Partai Kebangkitan Bangsa. Kami All Out untuk Gus Muhaimin,” tegas Hj. Nurbia Kamal, ditemui usai pelaksanaan Musyawarah PB, di salah satu hotel di Kota Palu, Kamis 15 Agustus 2024.

Baca Juga :  Warga Taipa Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Perempuan

Menurut, Hj. Nurbia Kamal, Muhaimin Iskandar adalah pemimpin yang patut untuk dipertahankan, karena melihat perkembangan PKB sejauh ini, yang kokoh bertahan di peringkat ke empat nasional berdasarkan hasil Pemilihan umum (Pemilu) tahun ini.

“Tidak main-main, Gus Muhaimin sukses membawa PKB menjadi partai yang diperhitungkan, baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah,” jelasnya.

Selain itu, Nurbia menambahkan, figur Muhaimin belum bisa tergantikan untuk saat ini. Dengan karakter pemimpin yang humble, humoris dan visioner, selalu memberikan kesejukan kepada internal PKB dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :  Wali Kota Palu Teken pakta Integritas Perumdam Avo

Musyawarah itu juga dihadiri oleh DPP PB, Hj. Puti Hasni, dan Wakil Bendahara, Iin Dwi Linawati. *

YAMIN

Pos terkait