Partai Koalisi BERAMAL Pertebal Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri di Banggai Bersaudara

Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL, Andi Mulhanan Tombolotutu melakukan kampanye terbatas di Desa Bantayan, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Minggu 20 Oktober 2020, (Foto: Istimewa)

BANGGAI, CS – Partai Koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah semakin intensif melaksanakan kampanye terbatas untuk memperkenalkan program unggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri.

Kampanye ini dilaksanakan di berbagai daerah, termasuk Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut, yang dikenal sebagai Banggai Bersaudara.

Bacaan Lainnya

Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu, menyatakan bahwa empat tim partai koalisi telah disebar di Banggai Bersaudara. Tim-tim ini terdiri dari tokoh-tokoh sentral, seperti Rusli Baco Dg Palabbi, Batia Sisilia Hadjar, dan Hidayat Lamakarate.

Baca Juga :  Safari Politik di Balut, Ahmad Ali Sampaikan Dorong Peningkatan Ekonomi melalui Pertanian dan Perikanan

Tim pertama dan kedua telah melaksanakan kampanye di beberapa titik di Banggai, sementara tim ketiga aktif di Banggai Laut dan tim keempat sedang bersiap memasuki Banggai Kepulauan.

“Di beberapa titik tersebut, Ahmad Ali akan hadir langsung,” ungkap Mulhanan.

Politisi Golkar itu menegaskan bahwa kampanye terbatas di Banggai Bersaudara bertujuan untuk memperkuat dukungan bagi pasangan BERAMAL.

“Kunjungan Ahmad Ali ke Banggai Bersaudara adalah bentuk kecintaannya kepada masyarakat. Insya Allah, Ahmad Ali tidak akan pernah mengecewakan warga Banggai Bersaudara,” tegasnya.

Partai Koalisi BERAMAL mengajak seluruh masyarakat Sulteng, khususnya di Banggai Bersaudara, untuk memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Baca Juga :  Belasan Ribu Massa Padati Deklarasi Anwar Hafid - Reny A Lamadjido di Tentena

“Partisipasi masyarakat sangat penting untuk menentukan arah pembangunan daerah di masa mendatang,” tambahnya.

Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri maju sebagai kandidat dalam Pilkada dengan dukungan dari sepuluh partai besar, termasuk NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima. Dukungan tersebut semakin memperkuat posisi keduanya dalam kontestasi politik di Sulawesi Tengah.

“Dengan dukungan dari 10 partai, kami optimistis pasangan BERAMAL akan memenangi Pilkada Sulteng 2024. Kami percaya, visi dan program yang kami tawarkan akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ungkap Mulhanan.

Baca Juga :  Buaya di Teluk Palu Kian Meresahkan, Fraksi PKB Minta Pemkot Palu Bersikap

Selama kampanye terbatas, Partai Koalisi BERAMAL memaparkan berbagai program unggulan yang akan dijalankan oleh Ahmad Ali jika terpilih, termasuk pengembangan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta penanganan kesehatan dan kesejahteraan sosial.

“Melalui program-program ini, kami berharap dapat menjawab tantangan yang dihadapi masyarakat Sulteng dan mendorong kemajuan daerah,” tegasnya.

Dengan semangat membawa perubahan dan membangun Sulteng yang lebih baik, Partai Koalisi BERAMAL bertekad mendengarkan aspirasi masyarakat dan melibatkan mereka dalam setiap langkah pembangunan.

“Kampanye terbatas di Banggai Bersaudara diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pasangan calon dan masyarakat, sehingga tercipta dukungan yang solid menjelang Pilkada,” pungkasnya. **

Pos terkait