Golkar Sulteng Komitmen Kawal Janji Politik Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri

Juru kampanye Koalisi BerAmal (Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) dari Partai Golkar saat kampanye di Desa Salodik, Rabu 23 Oktober 2024. (Foto: Istimewa)

BANGGAI, CS – Partai Golkar Kabupaten Banggai menggelar kampanye akbar untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (BERAMAL), di Desa Salodik, Rabu 23 Oktober 2024.

Kampanye ini dihadiri oleh lebih dari 500 orang, termasuk seluruh 11 anggota legislatif (Anleg) Partai Golkar Kabupaten Banggai serta pengurus DPD I Golkar dan dua anggota DPRD Sulteng dari dapil 4 Banggai Bersaudara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kunjungan di Banggai, Gubernur Sulteng Bahas Pembangunan Infrastruktur dan DOB

Dalam orasinya, Sekretaris DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah, Amran Bakir Nai, menegaskan bahwa dukungan Golkar kepada pasangan BERAMAL didasarkan pada visi dan misi yang jelas berpihak kepada rakyat.

“Golkar adalah suara rakyat. Kami yakin seluruh janji politik Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan kami kawal untuk kepentingan rakyat Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Nasir Djibran, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Banggai Bersaudara, menambahkan bahwa keputusan Golkar untuk mendukung pasangan BERAMAL melalui proses yang sangat selektif.

“Kami percaya pada dukungan besar dari 10 partai yang mengusung mereka, dengan total 33 anggota DPR provinsi dan 5 anggota DPR pusat. Ini adalah kekuatan besar yang akan membawa visi dan misi untuk kemajuan Sulawesi Tengah dalam lima tahun ke depan,” ungkap Nasir.

Baca Juga :  Warga Desa Tambu Sambut Hangat Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Abdul Karim Aljufri

Syarifudin Tjajo, anggota legislatif DPRD Kabupaten Banggai dari Dapil 1, memberikan jaminan kepada masyarakat, terutama para petani buah naga yang hadir di kampanye tersebut.

“Jangan ragu memilih pasangan BERAMAL, karena visi dan misi mereka jelas memberikan perlindungan bagi para petani, seperti asuransi pertanian dan jaminan BPJS Kesehatan gratis. Tidak hanya itu, seragam sekolah gratis juga menjadi komitmen mereka,” tegas Syarifudin, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banggai.

Kampanye ini semakin menguatkan keyakinan masyarakat bahwa pasangan BERAMAL, dengan dukungan penuh Partai Golkar, akan mengawal kepentingan rakyat dan mewujudkan janji-janji politik mereka demi kemajuan Sulawesi Tengah.**

Pos terkait