Sukses Kelola Keuangan dan Komunikasi Publik, Jasa Raharja Raih Best Brand Popularity 2024

Direktur Keuangan Jasa Raharja, Bayu Rafisukmawan, menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Best Financial Awards 2024 untuk kategori Social Insurance, di Jakarta, Kamis 24 Oktober 2024. (Foto : dok Humas Jasa Raharja)

JAKARTA, CS – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan Best Brand Popularity dalam ajang Indonesia Best Financial Awards 2024 untuk kategori Social Insurance.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh The Iconomics ini diberikan dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis 24 Oktober 2024 malam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan Laut, Jasa Raharja Gelar Diklat Bagi Nahkoda dan ABK

Direktur Keuangan Jasa Raharja, Bayu Rafisukmawan, menyatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan komitmen Jasa Raharja dalam mengelola keuangan secara transparan dan akuntabel, serta kemampuan komunikasi publik yang efektif.

“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras tim dalam menerapkan tata kelola yang baik dan inovasi dalam pengelolaan keuangan perusahaan,” ujar Bayu.

Jasa Raharja terus berinovasi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum.

Bayu juga menyampaikan apresiasi kepada The Iconomics atas penghargaan ini, yang akan menjadi motivasi bagi Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kontribusinya bagi masyarakat.

Baca Juga :  Jasa Raharja dan Astra Honda Motor Bersinergi Kembangkan Program Keselamatan Berkendara untuk Pengguna Sepeda Motor

Indonesia Best Financial Awards adalah ajang tahunan yang memberikan apresiasi kepada perusahaan jasa keuangan terbaik di Indonesia. Penilaian dilakukan melalui survei lebih dari 10.000 responden dari 10 kota besar di Indonesia. **

Pos terkait