Tim Koalisi Beramal Gencarkan Kampanye untuk Paslon AA-AKA di Palu Timur

Suasana kampanye tim koalisi BerAmal di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Palu Timur, Sabtu 26 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Tim Koalisi Beramal, yang mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Nomor urut 1, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) semakin intensif menjangkau masyarakat luas.

Tim koalisi melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu 26 Oktober 2024. Acara ini ditujukan untuk menyapa langsung para petani, tenaga kerja swasta, dan pelaku UMKM setempat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Ahmad Ali Ajak Masyarakat Sulteng Bijak dalam Pilkada 2024, Ingatkan Bahaya Politik Uang

Kampanye tersebut dihadiri oleh Alwy Aljufri, yang bertindak sebagai juru kampanye utama.

Dalam paparannya, Alwy menegaskan visi dan misi pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri yang diyakini mampu membawa perubahan signifikan bagi Sulawesi Tengah.

Menurutnya, kedekatan calon mereka dengan sejumlah pejabat tinggi di pemerintahan pusat, termasuk menteri hingga Presiden Prabowo, akan menjadi aset penting dalam mendapatkan akses penganggaran dari pemerintah pusat.

“Abdul Karim Aljufri memiliki kedekatan erat dengan Presiden Prabowo, bahkan sudah dianggap seperti anak sendiri,” ungkap Alwy.

Kedekatan ini diyakini akan membuka peluang anggaran tambahan dari pusat untuk mewujudkan berbagai program yang diusung oleh pasangan BERAMAL.

Baca Juga :  Wali Kota Palu Sebut Pengusaha Galian C Tidak Beromitmen Atasi Jalan Rusak dan Polusi

Selain itu, Alwy menekankan komitmen kuat Ahmad Ali dalam memastikan program-program unggulan dapat berjalan dengan lancar jika mereka terpilih.

“Seluruh program yang telah direncanakan akan dilaksanakan dengan baik,” tegas Alwy di hadapan sekitar 130 peserta yang antusias mengikuti kampanye ini.

Para peserta yang hadir menyambut baik janji-janji program unggulan tersebut, yang diharapkan dapat memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Kampanye tatap muka ini merupakan salah satu upaya nyata dari Tim Koalisi Beramal untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri menjelang pemilihan yang semakin dekat. **

Pos terkait