Kuswandi Tantang Caleg NasDem Berani Bertarung di Pileg Morowali

MOROWALI, CS – Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Morowali Kuswandi mengemukakan sebagai seorang kader harus siap menerima arahan dari Partai termasuk menempati Dapil dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Di Morowali ini ada tiga Dapil. Sayapun siap di Dapil mana saja ditempatkan,” ucap Kuswandi disela dirinya menyerahkan formulir.pendafttaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Sekertariat DPD Partai NasDem Morowali,  Senin 31 Oktober 2022 malam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Penutupan Hari Santri Nasional di Parimo, Rahma : Perpres No 82 Persembahan PKB untuk Pesantren

Perjuangan politik ke DPRD Morowali urai Kuswandi bukan berarti dikemudian hari hanya untuk mengutamakan kepentingan Dapil saat pemilihan. Namun hasil perjuangan itu berproses untuk daerah Morowali secara keseluruhan.

“Morowali begitu kompleks ya ! Jadi Dapil manapun yang menjadi kehendak Partai, maka bagi saya itu bukan masalah,”kata Kuswandi.

Bagi poliitsi NasDem satu ini, maju bertarung di Dapil manapun adalah tantangan dan perlu diingat setiap kader yang ikut dalam kontestasi Politik harus siap dengan perintah keputusan Partai dan menjalani proses yang ada.

Satu hal yang tdak mungkin terhindari lanjut Kuswandi pada Pileg mendatang Bacaleg kadar NasDem juga akan bersaing dengan calon lawan dari Partai lain ditiap-tiap Dapil, baik calon pendattang baru maupun Incambent. Dan, lawan yang akan dihadapipun sudah pasti mematangkan semua kesiapan menjelang Pileg.

Baca Juga :  Siapapun Bupati Morowali, Pilih Anwar Hafid Gubernurnya

“Kita sebagai kader harus berani bertarung. Itu salah satu prinsip yang saya pegang hari ini sebagai kader. Jangankan perintah maju di Pileg, maju untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati sekalipun, kalau itu arahan Partai maka sayapun juga siap,”tandas Politisi NasDem yang saat ini sebagai Ketua DPRD Morowali.(MRM)

Pos terkait