DPC Demokrat Palu Buka Pendaftaran Balon Walikota

Jajaran DPC Partai Demokrat Kota Palu

PALU, CS  – DPC Partai Demokrat Kota Palu resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Palu Periode 2024-2029.

Demokrat membuka pengambilan formulir, mulai tanggal 22 hingga 27 April 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri, menjelaskan pendaftaran ini terbuka untuk seluruh kandidat balon yang berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Baca Juga :  Moeldoko Cs akan Ajukan PK, DPC Demokrat Palu Datangi PN

“Pendaftaran kita sudah buka hingga tanggal 27 April mendatang kita menerima siapapun kandidat yang mau mengambil formulir,” ujarnya.

Selain membuka untuk umum, pria yang akrab disapa Wim itu mengaku, juga mendorong kader partai yang ingin maju di Pilkada untuk mendaftarkan di Demokrat.

“Termasuk membuka kesempatan seluas-luasnya tawaran dari partai politik yang ingin berkoalisi bersama Demokrat pada Pilwalkot nanti,” akunya.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palu ini juga berharap, semua partai politik yang mengambil formulir di Demokrat serius dan menyatakan siap berkoalisi dengan Demokrat pada pertarungan Pilwakot 2024 mendatang.

Baca Juga :  Resmikan Kantor Lurah Lolu Selatan, Ini Harapan Wali Kota Palu

“Tentunya kita berharap akan berkoalisi dengan parpol yang nantinya siap dan sejalan dengan visi-misi kita untuk membangun Kota Palu secara berkelanjutan,” jelasnya.

Pos terkait