Warga Baturube Morowali Utara Antusias Sambut Ahmad Ali

MORUT, CS – Kehadiran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulteng, Ahmad Ali, disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Baturube, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut). Masyarakat setempat sangat bersemangat melihat langsung sosok calon pemimpin mereka.

“Kami sangat senang bisa dikunjungi dan melihat langsung sosok Ahmad Ali. Tidak menyangka seorang politisi hebat apalagi calon gubernur mau datang berkunjung ke desa kecil kami di Bungku Utara,” kata Fatmawati Kasim, warga Desa Baturube.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  KPU Sulteng Sosialisasikan Pilkada dengan Berbagi 1000 Bunga dan Cokelat

Keseruan semakin meningkat dengan adanya konser rakyat yang digelar oleh Ahmad Ali, yang mendatangkan artis ibu kota.

“Senang sekali kita ada konser begini, barusan ini ada konser di desa kami yang terpencil ini, terima kasih Pak Ahmad Ali,” ucap Fatmawati lagi.

Konser rakyat ini tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat, tetapi juga memberikan manfaat ekonomi bagi para pedagang setempat. UMKM diberdayakan melalui acara ini, membawa berkah bagi mereka.

“Alhamdulillah berkah rezekinya konser ini, karena pelaku UMKM diberdayakan,” ungkap Samsul Bahri, seorang pedagang. Samsul berharap agar kegiatan seperti ini sering dilakukan untuk membantu perkembangan UMKM dan perekonomian desa.

Baca Juga :  Ahmad Ali Melanjutkan Kampanye Dialogis di Poso, Janjikan Perbaikan Infrastruktur

I Made Aryani, warga lainnya, berharap jika Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur Sulteng, ia bisa memperbaiki akses jalan dan pasokan listrik di desanya.

“Mudah-mudahan Bapak Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur Sulteng, agar akses jalan di desa kami bisa diperbaiki,” ujarnya.

“Kami melihat sosok Ahmad Ali sebagai orang yang baik dan low profile, oleh karena itu harapan kami pasti terwujud jika Pak Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur Sulteng,” tambah I Made Aryani.

Kehadiran Ahmad Ali di Desa Baturube membawa harapan baru bagi masyarakat setempat, yang berharap perubahan positif di masa mendatang.*

Baca Juga :  Kampanye BERAMAL Disambut Antusias Warga Samudera 2 Palu

YAMIN

Pos terkait