Warga Desa Tambu Sambut Hangat Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Abdul Karim Aljufri

DONGGALA, CS – Warga Desa Tambu di Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala, dengan antusias menyambut kedatangan rombongan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Karim Aljufri, dalam sebuah acara bertemu langsung dengan tim relawan pemenangan Pilkada Tahun 2024.

Abdul Karim Aljufri, yang akrab disapa AKA, dengan penuh kerendahan hati menyapa ratusan warga Desa Tambu, tokoh masyarakat, serta Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Donggala periode 2024-2029, Yasin-Syafiah Basir.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  PKB Donggala Fokus Pileg, Belum ke Pilkada

Senyum bahagia terpancar dari wajah AKA saat melihat antusiasme warga yang merupakan basis dari tim relawan pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada 27 November 2024.

Ditemani oleh istrinya, Ina Karisma, Abdul Karim Aljufri dengan penuh perhatian menyimak apa yang disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Donggala, Yasin, terkait upaya memenangkan pasangan AA-AKA di Pilgub Sulawesi Tengah.

Usai mendengarkan sambutan, Abdul Karim Aljufri diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa poin penting mengenai harapannya untuk warga Sulawesi Tengah, khususnya warga Kabupaten Donggala, jika dirinya diamanahi jabatan Wakil Gubernur berpasangan dengan, H. Ahmad Ali sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  AA - AKA Janji Fokus Infrastruktur dan Pariwisata di Donggala

“Mari kita bekerja bersama-sama, berjuang bersama, dalam memenangkan AA-AKA,” ujar Abdul Karim.

“Kami harapkan ibu dan bapak dapat membantu kami, sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud, yakni menjadi pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029,” tutupnya dengan penuh semangat, yang kemudian disambut dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh warga yang hadir. *

YAMIN

Pos terkait