Dihari Pertama Kampanye, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banggai AT-FM Disambut Meriah

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banggai AT-FM Disambut Meriah, di Kecamatan Moilong. (Foto : Istimewa)

BANGGAI,CS – Mengantongi nomor urut 1, pasangan calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakilnya Furqanuddin Masulili, langsung tancap gas. Kandidat incumbent tersebut langsung menggelar kampanye Visi-Misi dan program di dua tempat berbeda, yakni Kecamatan Moilong dan Pagimana.

Untuk kampanye di Kecamatan Moilong, calon Bupati Amirudin Tamoreka, didampingi jajaran tim koalisi partai seperti, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Perindo dan Partai Buruh.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bupati Banggai Buka Kegiatan Utsawa Dharma Gita Tingkat Kabupaten

Dalam momentum kampanye di Desa Minakarya Kecamatan Moilong, Rabu 25 September 2024, terlihat warga yang hadir sangat antusias mendengarkan pemaparan visi-misi serta program yang disampaikan langsung oleh Amirudin Tamoreka.

Sebagian besar dari mereka berharap, melalui kampanye tersebut, pria yang dinobatkan sebagai Bapak Penggerak Desa itu, bisa terpilih kembali pada 27 November nanti, untuk melanjutkan kepemimpinannya. Mereka meyakini jika ditangan AT-FM, daerah ini bisa maju dan lebih berkembang, sesuai dengan slogannya yakni “Banggai Berkelanjutan”.

Dihari yang sama, calon Wakil Bupati Furqanuddin Masulili, yang melaksanakan kampnye di Desa Sama Jatem, Kecamatan Pagimana, mendapatkan respon yang sama. FM yang saat itu didampingi langsung Ketua Koalisi Partai Pengusul, Irwanto Kulap, bersama beberapa anggota DPRD terpilih asal partai Golkar, disambut meriah oleh warga setempat.

Baca Juga :  Pelaku Pengrusakan Baliho AT-FM Minta Maaf di Hadapan Bawaslu Banggai, Akui dalam Pengaruh Miras

Dalam penyampaian visi-misi dan program, warga sangat antusias dan bangga bahwa untuk kedua kalinya salah satu putra terbaik kelahiran Kecamatan Pagimana, bisa kembali mencalonkan diri mendampingi Amirudin Tamoreka.

Dalam suasana penuh haru tersebut, sejumlah tokoh agama, masyarakat dan para generasi muda turut menyaksikan momentum yang tidak mudah terlupakan. Semakin menambah kebersamaan, dipenghujung acara kampanye, warga setempat secara beramai-ramai turut berjoget dihantar lagu berjudul “Pilih Amirudin-Furqanuddin Sekali Lagi”. (AMLIN)

Pos terkait