dr. Reny Lamadjido Berkomitmen Bangun Sulteng Lewat Program Kesehatan dan Pendidikan

Calon Wakil Gubernur Sulteng, dr. Reny A. Lamadjido, saat kampanye di Kelurahan Duyu, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa 8 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS –  Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), dr. Reny A. Lamadjido, menyampaikan visi besar untuk kemajuan provinsi ini dalam kampanye yang digelar di Kelurahan Duyu, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa 8 Oktober 2024.

Dengan latar belakangnya sebagai tenaga kesehatan, dr. Reny menegaskan tekadnya untuk memperbaiki layanan kesehatan dan pendidikan, serta menciptakan kesejahteraan yang merata di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  DPD PAN Touna Dualisme Kepengurusan ?

Di hadapan ratusan warga, Peserta Pilkada Sulteng Nomor urut 2 itu, mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan emosional dengan masyarakat Duyu, mengingat ia pernah bekerja selama tujuh tahun di Puskesmas setempat.

“Saya mengerti kebutuhan masyarakat di sini, karena saya telah berjuang bersama mereka,” ujarnya.

Reny menggarisbawahi pengalaman panjangnya dalam dunia kesehatan, dari mengelola puskesmas hingga memimpin rumah sakit besar seperti RS Anutapura dan RS Undata. Pengalaman ini, menurutnya, membuat ia siap untuk memberikan kontribusi lebih besar dalam membangun Sulawesi Tengah. Melalui program Berani Sehat, ia berjanji memberikan akses layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP.

Baca Juga :  Armin PAW Ketua DPRD Palu

Selain kesehatan, dr. Reny juga ingin fokus pada pengembangan pendidikan dengan program BERANI Cerdas. Program ini bertujuan memberikan bantuan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu, agar tidak ada lagi generasi muda yang tertinggal.

“Saya yakin pendidikan adalah jalan utama untuk memperbaiki masa depan, dan ini adalah salah satu komitmen kami untuk masyarakat Sulawesi Tengah,” tegas dr. Reny.

Kampanye ini juga menjadi momen bagi dr. Reny untuk mengajak masyarakat memberikan dukungan pada pasangan Anwar Hafid dan dirinya.

“Kami hadir bukan hanya untuk bicara, tetapi untuk berbuat nyata demi Sulawesi Tengah yang lebih baik,” tutupnya dengan semangat. **

Pos terkait