Cagub Sulteng Anwar Hafid Berangkatkan 12 Jamaah Umroh

12 Jamaah Umroh yang diberangkatkan Anwar-Reny. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid, memberangkatkan 12 jamaah umroh, Senin 28 Oktober 2024.

Keberangkatan ini merupakan bentuk apresiasi Anwar Hafid terhadap masyarakat yang antusias mengikuti acara BERANI (Bersama Anwar-Reny) Jalan Sehat dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., di mana 12 orang terpilih sebagai pemenang undian untuk beribadah umroh.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Paslon Cagub Sulteng Anwar-Reny Hadiri Haul Habib Abubakar di Parimo, Sampaikan Pesan Cinta Rasul

Ketua Perempuan BERANI Sulteng, Hartiti Rifai, turut mendampingi rombongan jamaah umroh BERANI dalam perjalanan yang penuh keberkahan ini.

Ia menyampaikan bahwa Anwar Hafid dan tim telah memastikan para jamaah mendapatkan fasilitas umroh yang lengkap dan nyaman.

“Kami pastikan jamaah umroh BERANI mendapatkan fasilitas yang setara dengan jamaah lainnya, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pelayanan selama di tanah suci. Harapannya, ini akan menjadi perjalanan ibadah yang berkesan bagi mereka yang diberangkatkan oleh Pak Anwar Hafid,” ujar Hartiti.

Salah satu jamaah umroh, Murtini, mewakili jamaah lainnya menyampaikan terima kasih kepada Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido serta mendoakan pasangan BERANI untuk memenangkan Pilkada 2024, sehingga dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

Baca Juga :  PT United Tractors Tanam 500 Pohon di Kecamatan Mantikulore

Keberangkatan umroh ini bukan hanya sekadar kegiatan seremonial, melainkan bagian dari komitmen BERANI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, membawa berkah, serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial BERANI.

Anwar Hafid berharap, program ini dapat mempererat hubungan kebersamaan dan membangkitkan semangat spiritual masyarakat Sulawesi Tengah, dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. **

Pos terkait