Siang Tadi, Pemkab Pasangkayu Mulai Vaksinasi Tahap Dua

Suasana vaksinasi yang dilaksanakan Pemkab Pasangkayu, di Pelataran Kantor Bupati, Kamis 18 Februari 2021. (FOTO : Diskominfo dan Pers Pasangkayu)

PASANGKAYU, CS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu memulai vaksinasi tahap ke dua, di Pelataran Kantor Bupati. Kamis 18 Februari 2021.

Peserta tahap dua itu masih sama seperti tahap pertama, yakni para pimpinan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), tenaga kesehatan (nakes) tokoh agama dan tokoh pemuda.

Bacaan Lainnya

Mantan Bupati dua periode Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, usai menjalani vaksinasi menyampaikan harapannya, agar proses vaksinasi bisa segera menyasar masyarakat umum terkhusus masyarakat ibu kota yang memiliki mobilitas tinggi.

Baca Juga :  Usai Divaksin, Ini Pengakuan Sekkab Pasangkayu

”Kita harap pemerintah pusat segera menyediakan vaksin untuk masyarakat umum, tidak hanya pejabat dan tenaga kesehatan. Terkhusus kita disini yang di dalam kota, karena sering bepergian ke luar Pasangkayu. Masyarakat tidak usah takut divaksin,” harapnya tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Pasangkayu itu dikutip channelsulawesi.id dari website pasangkayukab.go.id.

Dikesempatan yang sama, Plh Bupati Pasangkayu, Firman menyampaikan hal yan sama. Dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah termakan isu negatif terkait vaksinasi corona.

Masyarakat diminta tidak takut serta tidak ikut memprovokasi.

”Masyarakat saya minta untuk tidak takut apalagi ikut memprovokasi soal vaksinasi. Saat ini jalan satu-satunya yang bisa memutus mata rantai corona adalah melalui penyuntikan vaksin. Makanya saya harap masyarakat ikut mendukung dan menyukseskan program pemerintah ini,” pungkasnya. **

Pos terkait