Pemkot Palu Dukung HUT PAPDI ke-65 Tingkat Sulteng

Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lalamdjido menerima kunjungan tim PAPDI, Senin 14 November 2022 di ruang kerjanya (Foto:Humas)

PALU,CS – Wakil Walikota Palu dr.Reny A Lamadjido menerima kunjungan silaturahim Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Sulteng, Senin 14 November 2022 di Ruang kerjanya.

Tim PAPDI yang datang antara lain dr Arfan Sanuri, dr Sarniwati K, dr Katrin Sumetar dan dr Winarti Arifuddin. Kunjungan tersebut menyampaikan tujuan PAPDI dalam menyelenggarakan kegiatan Jalan sehat bersama PAPDI yang merupakan rangkaian perayaan HUT PAPDI yang ke 65.

Adapun tema yang diusung bertajuk “Bersama Membangun Indonesia Sehat dan Produktif”. Kegiatan PAPDI dilaksanakan serentak di 39 Cabang. Untuk giat PAPDI Cabang Sulteng akan diselenggarakan  Minggu 20 November 2022 di lapangan Vatulemo Palu.

Baca Juga :  Pemkot Palu Komitmen Dukung Progam BAAS Demi Turunkan Stunting

Wakil Wali kota Palu menyampaikan apresiasi atas kunjungan pihak PAPDI Cabang Sulteng tentunya diharapkan kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses. Pemkot Palu sangat mendukung kegiatan yang dilaksankan PAPDI Cabang Sulteng.(ADV)

Pos terkait