Reses Taufik M Burhan, Warga Bonemarawa Minta Mobil Ambulance

Taufik M Burhan

DONGGALA, CS Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala, Taufik M Burhan menyampaikan bahwa masyarakat Bonemarawa, Kecamatan Rio Pakava meminta mobil Ambulance.

Hal itu disampaikan salah seorang warga saat melaksanakan reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2022 di wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat masih sangat membutuhkan Ambulance untuk mengantar dan menjemput warga yang sakit. Sebab, kendaraan selama ini menjadi kendala masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,”ucapnya Taufik M. Burhan.

Baca Juga :  Wabup Tolitoli Serahkan Bantuan Program UEP ke Lembaga Adat Dondo

Selain itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan bahwa masyarakat juga meminta pembangunan jembatan Ngovi, Mbulawa dan Bonemarawa.

“Warga juga meminta agar Pemda memperbaiki akses jalan penghubung ke sungai Majongo. Bahkan, warga Bonemarawa juga meminta untuk di relokasi ke dusun II,” terangnya.

Olehnya, Taufik berharap, aspirasi masyarakat itu bisa diwujudkan oleh pemerintah daerah. Karena aspirasi yang disampaikan masyarakat merupakan kebutuhan mendasar masyarakat. (ADK)

Pos terkait