Masyarakat Poboya Berkomitmen Jaga Kamtibmas

Tokoh Masyarakat Poboya, Irsan

PALU, CS –  Masyarakat Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, berkomitmen terus mendukung Polri dalam menjaga keamaan lingkungan.

“Sebagai daerah ring 1 perusahaan, tentunya kami memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ucap salah satu tokoh masyarakat Poboya, Irsan, di Palu. Rabu 12 April 2023.

Bacaan Lainnya

Terkait pergantian Kapolda Sulteng, Irsan mengatakan, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolda lama atas dedikasi menjaga stabilitas keamanan di Sulteng. Kepada Kapolda baru, pria yang juga Sekretaris Lembaga Pemeberdayaan Masyarakat (LPM) Poboya ini mengucapkan selamat datang di bumi tadulako.

Baca Juga :  Berpredikat Kota Sehat, Wali Kota Palu Terima Penghargaan Swasti Saba KKS

“Semoga dengan pergantian Pimpinan Polri di Sulteng pada bulan suci Ramadhan, merupakan tanda bahwa wilayah Sulteng tetap aman dan kondusif,” harapnya.

Dia menambahkan, di bulan ramadhan ini mempengaruhi aktivitas dan kegiatan sosial masyarakat. Kegiatan sosial masyarakat berkurang dan fokus hanya untuk beribadah.

Menurutnya, perlu disyukuri kurangnya kegiatan sosial masyarakat berdampak searah terhadap kegiatan lainnya hingga saat ini.

Ditambahkan lagi, bahwa dengan kurang kegiatan sosial, tentunya juga mempengaruhi terhadap situasi keamanan dan ketertiban yang tetap aman di Kota Palu.

Selain itu, Irsan juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Palu untuk tetap menjaga diri dan tidak mengotori bulan suci saat ini dengan aktivitas ataupun kegiatan yang negatif serta merugikan pihak lain. **

Pos terkait