Pasca Pelantikan, DPD KNPI Kota Palu Versi Ilyas Indra Silaturahmi bersama Walikota

DPD KNPI Kota Palu saat sowan di Kediaman Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, Selasa 18 April 2023. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS – Pasca pelantikan, Minggu 16 April 2023 oleh Ketum DPD KNPI Provinsi Sulteng, Wahyu Hidayat, Jajaran DPD KNPI Kota Palu yang dinahkodai Ziad Hidayat, sowan di kediaman Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, Selasa 18 April 2023.

Ziad Salehuddin dan kawan-kawan merupakan pengurus KNPI gerbong Ketum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Revisi Perda LLAJ Penting Untuk Mengikuti Perkembangan Kota Palu

Ziad Salehuddin mengatakan, berkunjung kunjungan ke kediaman Walikota merupakan silaturahmi sekaligus koordinasi terkait KNPI yang ia nahkodai.

Kepada jajaran DPD KNPI Kota Palu, Walikota menanggapi dengan bijak atas beberapa versi KNPI secara nasional.

Dikesempatan itu, Hadianto mengungkapkan bahwa adanya beberapa versi tidak menjadi masalah, selagi KNPI Kota Palu versi manapun bermanfaat baik bagi masyarakat, khususnya dalam pemberdayaan pemuda di Kota Palu.

“Silahkan jalan sesuai aturan dan legalitas yang berlaku, semua KNPI yang ada sekarang kita dukung asalkan Jaga Palu,” pesan Walikota.

Baca Juga :  Menuju Zona Hijau, Pemkot Palu Launching Vaksin Ranger dan Duta Vaksin

Ziad menimpali, dengan terpilihnya Ridwan H. Basatu sebagai Ketua MPI DPD KNPI Kota Palu dan Muhammad Syarif Hasan sebagai Sekretarisnya, dengan pengalaman berorganisasi tingkat nasional InsyaAllah bisa mengarahkan pengurus yang dilantik agar lebih produktif.

“KNPI yang saya nahkodai adalah milik seluruh pemuda, saatnya pemuda sekarang menjadi pemilik perubahan. Menuju Indonesia emas 2045. Jika tidak apakah pemuda daerah akan bergenerasi atau terdegradasi?,” tambahnya menutup. **

Pos terkait