Kajari Banggai Terima Penghargaan dari Irjen Kemenkumham RI

Kajari Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH, M.Hum, menerima piagam penghargaan dari Irjen Kemenkumham RI, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, Selasa, 23 Mei 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

BANGGAI, CS – Dalam kunjungannya, Inspektur Jenderal (Irjen) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI), Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, menyerahkan Piagam Penghargaan dan cendera mata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH, M.Hum, Selasa, 23 Mei 2023.

Penyerahan piagam penghargaan dan cendera mata tersebut, diberikan oleh Irjen Razilu, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan untuk kemajuan masyarakat dan pembangunan daerah melalui Pelayanan keimigrasian pada kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  PUPR Banggai Konsultasi Rencana Pembangunan Jalan Lumpoknyo-Pasar Tua

Piagam penghargaan dan cendera mata,  diberikan, usai Irjen Razilu, menandatangani prasasti dan plakat pada pereresmian Gedung Aula Yasonna H. Laloly dan Masjid Djafar Albram, Kantor Imigrasi Kelas II NON-TPI Banggai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Pada kunjungannya, Irjen Kemenkunham didampingi langsung Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Max Wambraw. Kedatangan Irjen Kemenkunham RI bersama rombongan ini disambut dengan tarian penyambut tamu agung.

Hadir menyaksikan pemberian penghargaan tersebut, Kanwil Sulteng, Bupati Banggai, Ketua Pengadilan Negeri Banggai, Kapolres Banggai, Kanim Wijaya Adi Brata dan jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng lainnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Untad Praktikum Keberlanjutan BCF di Pesisir Pantai Kota Luwuk

Dalam sambutannya, Irjen Kemenkunham RI, mengucapkan rasa bangga dan memberikan apresiasinya kepada Kanim Banggai atas kinerja memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk membantu penyelenggaraan kegiatan-kegiatan strategis nasional bisa berjalan dengan baik.

“Rasa bangga karena kami bisa meresmikan Aula Yasonna Laoly. Saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Olehnya itu, ia berharap, jajaran Kanwil Sulteng bisa menjaga nama baik unitnya sendiri, kantor wilayah Kemenkumham hingga Republik Indonesia.

“Dalam bekerja harus memiliki prinsip keikhlasan, sebagai manusia kita harus ikhlas dalam bekerja. Jika kita tidak ikhlas, tidak akan ada artinya,” ujarnya. (AMLIN)

Pos terkait