Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang ke III Tahun ke 5, Pemprov Apresiasi Sinergitas DPRD Sulteng

Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir dan Wakil Ketua DPRD Sulteng, Arus Abdul Karim, , di Ruang sidang utama DPRD, Senin 27 Mei 2024. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan ke II Tahun Kelima. Sekaligus Pembukaan Masa Persidangan ke III Tahun Kelima, di Ruang sidang utama DPRD, Senin 27 Mei 2024.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng, H. Mohammad Arus Abdul Karim, dan dihadiri Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, Anggota DPRD, unsur Forkopimda Sulteng dan Sekda Provinsi Sulteng beserta jajaran.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Buka Muscab X Hiswana Migas Sulteng, Wagub Minta Pelaku Usaha Migas Punya Rasa Memiliki pada Daerah

Dikesempatan itu, Mamun Amir yang membacakan sambutan tertulis Gubernur, H. Rusdy Mastura, menyampaikan rasa bangga atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Sulteng dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama masa sidang ke-II tahun kelima.

Menurutnya, kerja keras dan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif telah mampu menciptakan sinergi yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi Sulteng.

“DPRD Provinsi Sulawesi Tengah telah menghasilkan berbagai kebijakan dan program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Tahun 2023 Sulteng Tuan Rumah Pemilihan Duta Pariwisata Nasional

Olehnya, Ia mengajak seluruh anggota DPRD untuk terus berkomitmen dan bekerja dengan penuh dedikasi, untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Sulteng yang lebih baik.

“Kita harus terus berupaya bersama-sama untuk menciptakan pembangunan yang inklusif, berkelanjutan, dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Terakhir Ia berharap agar DPRD dapat terus melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan program-program pembangunan yang telah ditetapkan, dan akan terus mendukung dan memfasilitasi segala kegiatan yang dilakukan oleh DPRD, dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. **

Pos terkait