Jasa Raharja Raih Penghargaan “The Strategic Partnership of The Year” di Insurance Asia Awards 2024

SINGAPURA, CS – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dari Insurance Asia Awards 2024 kategori “The Strategic Partnership of The Year” berkat inisiatif strategis Diagnosis Cedera, Formularium, dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DCFKMN-JR).

Inisiatif ini dimulai pada tahun 2023 ketika Jasa Raharja mengatasi kurangnya standar perawatan korban kecelakaan lalu lintas dengan membentuk Medical Advisory Board (MAB) untuk menyusun standarisasi DC-FKMN-JR. Protokol ini menjadi standar untuk diagnosis cedera, obat-obatan, dan peralatan medis, memastikan biaya perawatan dan pengendalian kualitas yang optimal bagi korban kecelakaan di seluruh Indonesia. Melalui teknologi AI yang disematkan pada aplikasi JRCare, DC-FKMN-JR mampu menyederhanakan dan meningkatkan verifikasi klaim.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jasa Raharja Catat Kinerja Keuangan 2022 Stabil

Penghargaan diberikan dalam ajang apresiasi yang digelar di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, pada Selasa (09/07/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dan penghargaan diterima oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan, Kepala Divisi Asuransi, dan Sekretaris Perusahaan.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyatakan bahwa sebagai BUMN, Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kinerja korporasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bersaing dengan perusahaan global. “Ini adalah komitmen perusahaan terhadap kepuasan seluruh stakeholders,” ujarnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Konsinyering Titik Pareto Aktivitas Santunan dan Upaya Pencegahan Lakalantas

Penghargaan ini mencerminkan kemampuan Jasa Raharja menjadi perusahaan asuransi terkemuka di dalam negeri dan Asia, hasil kerja keras jajaran perusahaan dan dukungan dari seluruh stakeholders yang akan terus ditingkatkan ke depan.

Insurance Asia Awards merupakan ajang bergengsi di kawasan Asia Pasifik yang memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi yang telah mencapai pencapaian luar biasa, menetapkan tolok ukur baru, dan menunjukkan inovasi dalam industri.

“Penghargaan ini akan menjadi pendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi lain yang dapat menjadi pelopor di industri, baik di Indonesia maupun mancanegara,” ungkap Rivan. **

Pos terkait