Tim Relawan MABIA Dibentuk, Siap Menangkan Pasangan BERANI

Relawan pemenangan Anwar Hafid - dr Reny Lamadjido. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Gerakan relawan MABIA (Maju Bersama Anwar-Reny) yang beranggotakan anak-anak muda penuh semangat dari Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, resmi dibentuk untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. Relawan ini dipimpin oleh Firas, tokoh muda setempat, Sabtu 4 Oktober 2024.

Nama MABIA berasal dari bahasa Kaili yang berarti “Berani”, sesuai dengan tagline pasangan nomor urut 2, BERANI (Bersama Anwar-Reny). Dibentuk oleh politisi muda Abdurahim Nasar Al-Amri, atau yang akrab disapa Wim, gerakan ini menjadi wadah kaum muda untuk ikut serta dalam memenangkan pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  MasyaAllah, Warga Kayumalue Minta Al-Quran di Reses Mutmainah Korona

“Relawan MABIA adalah simbol keberanian generasi muda untuk ikut menentukan masa depan daerah ini. Anwar dan Reny adalah pemimpin dengan rekam jejak yang jelas, dan itulah yang menarik kami untuk mendukung mereka,” ujar Wim dalam pernyataannya.

Sebagai ketua, Firas menyatakan bahwa timnya akan membentuk relawan di setiap kelurahan di Kecamatan Tatanga. “Kami yakin bisa membawa kemenangan untuk Anwar-Reny pada 27 November nanti. Energi anak muda sangat besar, dan kami akan mengarahkan semangat itu untuk mendukung pemimpin yang kami percayai,” katanya.

Baca Juga :  Anwar – Reny Siapkan 10 Paket Umroh Gratis di Peringatan Maulid Nabi di Palu

Dukungan untuk gerakan MABIA terus mengalir, terutama dari kalangan generasi muda yang merasa terhubung dengan visi pro-rakyat pasangan BERANI. Wim menambahkan,

“Kita butuh pemimpin yang tidak hanya cakap, tetapi juga berani menghadapi tantangan. Anwar dan Reny memiliki kapasitas itu. Mereka adalah harapan baru bagi Sulawesi Tengah.”

Dengan semakin menguatnya dukungan, khususnya dari kaum muda, tim relawan MABIA bertekad untuk terus menggalang kekuatan demi memenangkan pasangan Anwar-Reny pada Pilgub mendatang. **

Pos terkait