Golkar Target 80% Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri di Banggai

Kampanye Partai Golkar untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali - Abdul Karim Aljufri, di Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai Kamis 24 Oktober 2024 malam. (Foto: Istimewa)

BANGGAI, CS – Partai Golkar terus mengintensifkan kampanye untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri, menjelang pemilihan pada 27 November 2024.

Kampanye terbaru berlangsung di Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis 24 Oktober 2024, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari Partai Golkar dan koalisi pendukung.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah, Amran Bakir Nai, bersama dengan Wakil Ketua Nasir Djibran dan Farid Djavar Nasar, turut hadir dalam acara yang dihadiri lebih dari 700 warga.

Baca Juga :  Survei Indikator, Ahmad Ali Unggul di Pilgub Sulteng

Dalam orasinya, Amran menegaskan komitmen Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

“Sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Banggai, kami yakin masyarakat akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini,” ungkap Amran.

Ia juga memperkenalkan Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Syarifudin Tjajo, sebagai tokoh yang telah banyak berkontribusi bagi wilayah tersebut.

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap, juga menyampaikan pandangannya tentang antusiasme warga Desa Bubung.

“Saya melihat ketika Tim Kampanye datang, masyarakat riang gembira melihat kedatangan Syarifudin Tjajo, yang merupakan anggota legislatif dari Dapil 1, karena beliau sudah banyak berbuat di Desa Bubung. Oleh karena itu, kami kembali datang untuk meminta mandat rakyat guna memenangkan pasangan Beramal,” jelas Irwanto, menegaskan komitmen Golkar dalam memenangkan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri.

Baca Juga :  Ini 5 Bakal Calon Wali Kota Palu yang Sudah Daftar di PKB, Salah Satunya M.J. Wartabone

Syarifudin Tjajo, yang merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan Dapil 1, turut memberikan orasi yang disambut antusias oleh warga.

“Golkar menang 63% di Desa Bubung, dan kami menargetkan kemenangan minimal 80% untuk pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri,” tegasnya, yang kemudian disambut sorak “Siap” oleh masyarakat yang hadir.

Hidayat Lamakarate, Ketua Harian Koalisi Beramal, juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

Ia mengaku yakin dengan visi Ahmad Ali untuk memajukan Sulawesi Tengah, terutama dalam sektor perikanan, pertanian, dan UMKM.

Baca Juga :  Ketua PKB Kota Palu Siap Warnai Bursa Pencalonan Pilwakot 2024

“Ahmad Ali berkomitmen untuk membantu nelayan dan petani dengan memberikan bantuan dan asuransi. Ini langkah konkret untuk menurunkan tingkat kemiskinan di Sulawesi Tengah,” ujar Hidayat.

Hidayat menceritakan saat Ahmad Ali mengajak dirinya  untuk bergabung.

“Bersama beliau saya panjang melakukan diskusi. Dari diskusi panjang Saya menetapkan diri Saya untuk bergabung karena beliau berkomitmen bersama untuk membangun Sulawesi Tengah,” cerita Hidayat Lamakarate.

Kampanye yang berlangsung penuh semangat ini menambah optimisme Golkar untuk meraih kemenangan besar di Kabupaten Banggai, dengan dukungan yang terus meningkat dari masyarakat.**

Pos terkait