Calon Wakil Gubernur Sulteng dr. Reny Lamadjido Hadiri Maulid Nabi Bersama WIA di Palu

Suasana Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan WIA Palu, di Asrama Haji transit Palu, Minggu 13 Oktober 2024 malam. (Foto : Istimewa)

PALU, CS — Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny A. Lamadjido, turut menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Palu, di Asrama Haji Palu, Minggu 13 Oktober 2024 malam.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan penting dalam tradisi umat Islam untuk mengenang dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  11 PNS Palu Dijatuhi Hukuman Disiplin Berat. 1 dipecat Karena Pernikahan Siri

Dalam sambutannya, dr. Reny mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan momentum Maulid Nabi untuk memperkuat kecintaan kepada Rasulullah SAW serta mencontoh teladan hidupnya.

“Maulid Nabi ini menjadi momen untuk merefleksikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Dengan meneladani sifat-sifat dan perilaku beliau, kita dapat membangun masyarakat yang lebih baik, penuh kasih sayang, dan kepedulian,” ujarnya.

Acara tersebut juga menghadirkan Ustadzah Mufidah Saggaf Aljufri sebagai pembicara utama. Dalam tausiyahnya, Ustadzah Mufidah mengajak para hadirin untuk menerapkan nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, khususnya terkait kasih sayang dan kepedulian sosial.

Baca Juga :  Kampanye di Kayumalue Pajeko, dr. Reny Lamadjido Fokus pada Solusi Pengangguran Pemuda

Syarifah Zahra bin Yahya, selaku pembina WIA Palu, turut hadir dalam acara tersebut dan terlihat duduk berdampingan dengan dr. Reny. Keduanya bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan yang diikuti oleh ratusan jamaah yang hadir dengan khidmat.

Peringatan Maulid Nabi ini menjadi simbol persatuan dan kekuatan spiritual bagi umat Islam di Palu, sekaligus pengingat akan pentingnya menjalani kehidupan yang penuh akhlak mulia seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. **

Pos terkait