Pastikan Menangkan AA-AKA, Warga Desa Sienjo Kenang Bantuan Ahmad Ali Saat Terjangan Banjir

Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu berpose bersama warga seusai kampanye terbatas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Aljufri, di Desa Sienjo, Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong, pada Minggu malam 27 Oktober 2024 malam. (Foto : Istimewa)

PARIMO, CS – Ratusan warga Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), memadati lokasi kampanye terbatas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA), Minggu 27 Oktober 2024 malam.

Kehadiran yang begitu ramai ini menandakan kuatnya dukungan masyarakat setempat terhadap pasangan yang diusung oleh Partai Koalisi BERAMAL.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  AA - AKA Janji Fokus Infrastruktur dan Pariwisata di Donggala

Dalam kampanye ini, suasana penuh semangat terlihat jelas dari antusiasme warga yang terus meneriakkan dukungan mereka.

Salah satu warga Desa Sienjo, Mukmini Pasau, menyampaikan keyakinannya pada pasangan BERAMAL sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah.

“Di Sienjo, kami tidak ragu untuk mendukung dan memenangkan Ahmad Ali-Abdul Karim,” tegas Mukmini.

Mukmini menambahkan, program-program yang diusung oleh Ahmad Ali, khususnya yang mengusung kepentingan rakyat, mendapat tempat di hati warga.

Senada dengan Mukmini, Yuliana, warga Desa Sienjo lainnya, juga menyatakan dukungan penuh kepada Ahmad Ali.

Ia mengenang bantuan yang diberikan Ahmad Ali saat banjir melanda daerahnya beberapa waktu lalu, yang bahkan datang lebih cepat daripada bantuan pemerintah.

Baca Juga :  Abdul Karim Aljufri Jamin Program Prabowo Subianto Akan Terlaksana di Sulteng

“Semua warga Desa Sienjo mendukung Ahmad Ali. Insya Allah beliau menang. Kami yakin beliau akan lebih banyak membantu masyarakat jika terpilih,” ujarnya penuh harap.

Sementara itu, Juru Kampanye Partai Koalisi BERAMAL Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu, turut memperkuat dukungan dengan menyebutkan sepuluh program unggulan yang digagas Ahmad Ali dan Abdul Karim untuk Sulawesi Tengah.

Di antaranya adalah subsidi seragam sekolah dan asuransi pertanian.

“Petani akan mendapatkan asuransi, sehingga jika gagal panen, mereka tidak akan rugi,” jelas Mulhanan.

Mulhanan juga menekankan bahwa koneksi Ahmad Ali dengan sejumlah elit nasional akan mempermudah akses anggaran yang sangat dibutuhkan untuk pembangunan daerah.

Baca Juga :  Survey MSI : Belum Ada Paslon Pilwakot Palu Dengan Elektabilitas 25 Persen

“Saya katakan, rugi kalau kita tidak dukung dan menangkan Ahmad Ali-Abdul Karim pada 27 November mendatang,” tambahnya.

Politisi PKB Parigi Moutong, Arman Lawaha, menambahkan bahwa hubungan baik Ahmad Ali dengan Presiden Prabowo Subianto akan menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

“Dengan dukungan dari pusat, peluang untuk membangun Sulteng semakin terbuka lebar,” pungkasnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir, pasangan BERAMAL semakin optimistis menghadapi pemilihan pada 27 November mendatang, berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah. **

Pos terkait