Tim Kampanye Koalisi BERAMAL Kampanyekan 10 Program AA-AKA di Tawaeli

Juru kampanye Koalisi Beramal berpose bersama saat kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 1, Ahmad HM Ali - Abdul Karim Aljufri kampanye terbatas di Kelurahan Pantoloan Baiya, Palu, Minggu 27 Oktober 2024. (Foto: Istimewa)

PALU, CS – Tim Koalisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 1, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Pantoloan Baiya, Palu, Minggu 27 Oktober 2024.

Kegiatan dialogis ini diprakarsai oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai bagian dari upaya Koalisi BERAMAL untuk memenangkan pasangan ini dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024-2029.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Target Minimal 7 Kursi di DPRD Sulteng, PKB Sajikan Rakyat 55 Bacaleg Hasil Penjaringan Ketat

Dalam sambutannya, Elisabeth, Ketua PSI Kota Palu, menyampaikan bahwa kampanye dialogis tersebut adalah wujud komitmen PSI dan Koalisi BERAMAL.

“Kampanye ini adalah bentuk dukungan kami dalam memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai pemimpin Sulteng. Ada sepuluh partai politik yang tergabung dalam Koalisi BERAMAL, termasuk PSI,” ujar Elisabeth.

Amin Panto, perwakilan Partai Gerindra yang bertindak sebagai juru kampanye, menegaskan bahwa Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri adalah sosok pemimpin yang peduli dan mampu membawa perubahan konkret dalam pembangunan.

Ia memaparkan program-program unggulan yang disusun bersama oleh 10 partai koalisi, termasuk bidang pertanian, peternakan, perikanan, kelautan, bantuan untuk UMKM, bantuan pendidikan, serta BPJS Kesehatan gratis bagi masyarakat.

Baca Juga :  Ahmad Ali "Gubernur" Sulteng, Kepala Desa Lebih Sejahtera

Azwar Anas, juru kampanye dari tingkat provinsi, juga turut mengajak masyarakat Sulteng untuk mendukung penuh pasangan nomor urut satu tersebut.

“Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri bersama 10 partai koalisi berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang adil dan makmur sesuai dengan visi ‘Sejahtera Bersama, Maju dan Berkelanjutan,’” tegas Anas.

Anas juga menekankan pentingnya peran Sulteng sebagai salah satu daerah penyangga pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Kita harus mengambil peran terdepan dan tidak hanya menjadi penonton dalam menyambut pembangunan ini. Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri siap mengabdikan waktu, pikiran, dan tenaga demi mewujudkan Harapan Baru Sulteng,” ujar Anas.

Baca Juga :  Terima Rekomendasi B1KWK Partai NasDem, Ahmad Ali Tepis Isu Retak

Kampanye dialogis ini semakin memperkuat komitmen Koalisi BERAMAL untuk memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri serta membawa perubahan nyata bagi masyarakat Sulteng. **

Pos terkait