Kantor DPD PKS Morut Sudah 90 Persen

MOROWALI UTARA, CS – Disela-sela pelaksanaan pelantikan Pengurus DPD PKS Morowali yang dilakukan secara virtual, Rusman Ramli Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tengah (Sulteng) yang hadir langsung di Kolonadale bersama Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa, Usman Iba, meninjau langsung pembangunan Kantor PKS di Jalan Poros Ganda-Ganda, Kamis 11 Maret 2021.

Ketua DPD PKS Morowali Utara, Abdul Salam mengatakan Gedung DPD PKS Morowali Utara dibangun di atas lahan bangunan seluas 13 meter x 40 meter.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  KADIN Ajak HIPMI Kolaborasi Kembangkan Program

Abdul Salam mengatakan, pembangunan Gedung Baru ini selain sebagai aset juga merupakan simbol fasilitas politik serta sarana menuju partai besar menyongsong pemenangan 2024.

“Sebagai partai kader seperti PKS harus ditopang dengan sarana dan prasarana penunjang SDM.” ungkap Abdul Salam di sela-sela peninjauan bersama Yanto Baoli Anggota DPRD Morowali Utara.

Rusman Ramli berharap, gedung PKS ini bisa dirampungkan di tahun ini karena progres pembangunannya sudah sekitar 90 persen.

Dia menegaskan, Gedung PKS ini harus menjadi rumah aspirasi rakyat dan markas kemenangan PKS di perhelatan politik mendatang.

Baca Juga :  Besok PKS Sulteng Daftarkan Bakal Caleg ke KPU

“Insya Allah ini harus menjadi rumah aspirasi dan markas kemenangan untuk PKS, oleh karenanya harus bisa memaksimalkan potensi-potensi yang ada,” tandasnya. **

Pos terkait