PKS Kembali Silaturahmi dengan Wakil Bupati Poso

POSO, CS – Agenda silaturahmi rombongan DPW PKS Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakili oleh Sekretaris Umum DPW PKS, Rusman Ramli bersama DPD PKS Kabupaten Poso kembali menyambangi Rumah Jabatan Wakil Bupati Kabupaten Poso.

Wakil Bupati Poso, Muhammad Yasin Mangun menyambut dengan hangat penuh kekeluargaan kedatangan rombongan DPW PKS Sulawesi Tengah dan DPD PKS Poso, Sabtu 26 Juni 2021 malam ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Rektor Unsimar Poso Nilai Laporannya Diabaikan Polisi

Dalam agenda kali ini, Wakil Bupati Poso kembali mempertegas dengan meminta dan mengajak PKS untuk bersama-sama membangun sinergitas dalam membangun Kabupaten Poso lebih baik, di masa ia menjabat sebagai wakil kepala daerah.

Wakil bupati juga memberikan saran kepada kader dan pengurus PKS Poso untuk terus bergerak, dengan tidak berhenti mengisi ruang-ruang pelayanan di tengah masyarakat.

Dikesempatan itu Sekretaris Umum DPW PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya dan menyambut baik ajakan Wakil Bupati Poso yang terbuka dengan seluruh elemen, untuk membangun sinergisitas dan kolaborasi bersama partai politik untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Poso.

Baca Juga :  Armin Ketua DPRD Palu ?

Guna mendukung kinerja Bupati dan Wabup Poso dalam memimpin Kabupaten Poso ke depan, Rusman Ramli meminta agar PKS Poso tetap menjadi mitra strategis dalam mengawal, bekerjasama, serta meningkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Poso lebih baik dan lebih maju.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Sekretaris MPW PKS, Rustam Abidin, Ketua Bidang Pembinaan Desa, Usman Iba, dan Staf Bidang BPJE Juwandi. Ketua DPD PKS Kabupaten Poso, Wahidin Paar, didampingi Ketua MPD H. Amir Kusa, dan Sekretaris DED Yahya. **

Pos terkait