DPD PKS Kabupaten Sigi Gelar Rakerda, Ini Target Politik di Pileg 2024

Suasana Rakeda DPD PKS Kabupaten Sigi, di Kompleks Kolam Pemancingan Denis, Kecamatan Dolo, Sabtu 3 Juli 2021. (FOTO : Dok DPW PKS Sulteng)

SIGI, CS –  DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menargetkan perolehan lima kursi dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sigi, Hikmah Ladjidji menyampaikan , target politik PKS Sigi di Pemilu legislative tahun 2024 adalah pemenuhan kursi di masing-masing Daerah pemilihan (Dapil), atau minimal dapat membentuk fraksi sendiri.

Bacaan Lainnya

“Dalam Rakerda ini kita perlu mematangkan dan memantapkan program kerja, target kita adalah dapat mengisi kursi di semua Dapil pada Pemilu 2024 mendatang. Langkah yang harus dilakukan salah satunya dengan menambah anggota partai,” ucap Hikmah saat Rakerda PKS Sigi, di Kompleks Kolam Pemancingan Denis, Kecamatan Dolo, Sabtu 3 Juli 2021.

Baca Juga :  Soal Perbaikan Dokumen Bacaleg PPP Banggai, Begini Jawaban Komisioner KPU Provinsi Sulteng

Kata Hikmah, Rakerda tersebut bertujuan untuk memantapkan, sekaligus mematangkan program kerja, yang sesuai dengan visi dan misi partai berlogo orange ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin dalam arahan sekaligus membuka secara resmi Rakerda, mengawali dengan mengingatkan akan pentingnya Protokol Kesehatan di tengah Pandemi seperti saat ini.

“Selain mempersiapkan program dan kegiatan, semua lini kepengurusan partai harus meningkatkan kepeloporan dalam pelayanan kepada masyarakat, serta memperkuat kemitraan strategis baik bersama Pemerintah atau elemen masyarakat di Kabupaten Sigi,” pungkas Wahyuddin

Baca Juga :  Polri Berikan Trauma Healing dan Pemeriksaan Kesehatan pada Korban Gempa Cianjur

Rakerda itu dihadiri oleh Ketua MPW PKS, Mahmud Yunus, Ketua DSW Nurdin Hanafi, Sekretaris DPW PKS Rusman Ramli, Sekretaris DSW Citrawan Kisman Djiho, Ketua Pemenangan Pemilu dan Pilkada Andi Parenrengi, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng, Wiwik Jumatul Rofi’ah, Ketua BPJE Ardiana Arifuddin. **

Pos terkait