Hari Raya Paska, Wali Kota Kunjungi Lima Gereja

PALU,CS – Pelaksanaan ibadah paska, Minggu 17 April 2022 di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) berjalan lancar, aman dan tertib.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu berkesempatan memantau langsung jalannya ibadah Paskah pada lima Gereja.

Adapun Gereja yang dikunjungi antara lain Gereja GPID Jalan Cikditiro, Gereja Toraja Jalan Pramuka, Gereja Paulus Maesa, Gereja Bethani Woodward, dan Gereja GKST Effatha Jalan Banteng.

“Kami menyambangi seluruh keluarga-keluarga kita umat Kristiani yang tengah merayakan Hari Raya Paskah,”kata wali kota di sela kunjungannya.

Baca Juga :  Kualitas Proyek Rehab Kantor DRPD Palu Buruk, Kejaksaan Diminta Turun Tangan

Menurut dia, kunjungan yang dilakukan ke sejumlah Gereja tersebut untuk melihat secara langsung kegiatan ibadah yang dilaksanakan serta memastikan semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, berjalan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan, apalagi Hari Paskah merupakan Hari Kebahagiaan,” ungkapnya.

Ia berharap momentum Hari Raya Paskah kali ini menjadi semangat bersama untuk membawa Kota Palu semakin bangkit menghadapi masa-masa yang akan datang.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Palu dan Unsur Forkopimda Kota Palu mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah. Semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai kita,”demikian wali kota(***).

Baca Juga :  Salam Hangat Wali Kota Palu di Wisuda Tahfiz Al-Qur'an Rumah Tahfiz dan MTs Banua Al-Qur'an

 

Pos terkait