Jelang Idul Fitri, Gubernur Lantik 361 Pejabat Lingkup Provinsi Sulteng

Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura (kanan) usai menandatangani berita acara pelantikan, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis 28 April 2022. (FOTO : IST)

SULTENG, CS – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura, melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Provinsi Sulteng, Kamis 28 April 2022.

Beberapa Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik secara langsung di Rumah Jabatan Gubernur, selebihnya dilantik  secara Virtual berada di Kantor Organisasi Perangkat Daeh (OPD) masing – masing, di dampingi Kepala OPD nya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambuatan Gubernur menyampaikan, bahwa di hari yang berbahagia, teristimewa melantik para pejabat untuk menjalankan pelayanan dan roda pemerintahan dan pembangunan, untuk dapat mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Sulteng.

Baca Juga :  Gubernur Setujui 1 Raperda Usulan Pemprov dan 3 Prakarsa DPRD Sulteng

Gubernur mengatakan, pelaksanaan pelantikan pejabat yang dilaksanakan dalam suasana ramadhan 1443 hijriah, karena bulan yang berkah. Olehanya dia berharap, semoga pelantikan membawa hasil-hasil terbaik bagi kinerja birokrasi, dan utamanya bagi pembangunan, gerak cepat menuju Sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju.

“Selaku pimpinan daerah, saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga nanti saudara-saudari dapat beradaptasi dan berkolaborasi dengan para pejabat struktural yang lain, bersama ASN di OPD masing-masing,” ucapnya.

Jumlah pejabat pengawas yang dilatik sebanyak 224 dan pejabat Administrator sebanyak 137.

Baca Juga :  SIlaturrahim, Sekjen Ikadi: Jangan Remehkan Peran Ormas Jaga NKRI

Turut menghadiri pelantikan itu diantaranya, Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, Pj. Sekda, Faisal Mang. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rudy Dewanto  Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi, Mulyono. Kepala BKD , Asri, SH. Kepala Inpektorat, Muklis . Kepala Biro Organisasi, Andi Kamal Lembah. Karo Administrasi Pimpinan, Edy Lesnusa. **

Pos terkait