Altet FPTI Kota Palu Juara Open Turnamen Sport Climbing Gubernur Sulteng

Fatyah Syifa Ramadhani saat tampil di final kejuaraan Turnamen Sport Climbing Gubernur Sulteng Cup Of Sulawesi – Maluku 2022. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Atlet panjat binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Palu, Fatyah Syifa Ramadhani memberi kejutan di kejuaraan Turnamen Sport Climbing Gubernur Sulteng Cup Of Sulawesi – Maluku 2022, yang digelar di Kota Palu, mulai 28 Juni hingga 03 Juli 2022.

Pada cabang Official Result Lead perorangan Putri, Fatyah Syifa Ramadhani, tampil memukau dengan percaya diri, hingga sukses meraih peringkat pertama.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Banggar DPRD Sulteng Nilai TAPD Setengah Hati Sodorkan Data Potensi Pendapatan Daerah

Posisi kedua dan ketiga  diraih oleh utusan FPTI Makassar, Syahrani Ramadhani dan Pratiwi Kusuma.

Ketua FPTI Kota Palu, Andris

Ketua FPTI Kota Palu, Andris mengaku, sangat mengapresiasi capaian  Fatyah Syifa Ramadhani itu. Menurutnya, sejak awal persiapan  Fatyah Syifa Ramadhani adalah salah satu atlet yang menjadi andalan Kota Palu, yang juga sedang dipersiapkan untuk menghadapi Kejuaraan Provinsi Sulteng yang akan di gelar di Kabupaten Banggai akhir tahun ini.

Andris menuturkan, keikutsertaan FPTI Kota Palu mendapat dukungan positif dari KONI maupun Dispora setempat.

“Tentunya kesuksesan ini berkat latihan extra, dan dukungan moril dari KONI juga Pemerintah Kota Palu,”aku Andris.

Baca Juga :  Sekkot: Lahan Produktif di Palu Kian Mengecil

Andris berharap, pada event-event berikutnya, cabang olahraga (Cabor) panjat juga menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah.

“Semoga kedepan cabang olahraga panjat ini juga menjadi salah satu yang menjadi perhatian pemerintah Kota Palu,” tandasnya. **

Pos terkait