Jelang May Day, SP-SMIP Aksi Peduli Bantu Masjid di Bente

MOROWALI, CS – Serikat Pekerja Sulawesi Mining Invesment Pabrik (SP-SMIP) yang juga salah satu serikat dalam kawasan industri PT IMIP di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah menyerahkan bantuan keperluan masjid, Sabtu 29 April 2023.

Bantuan terdiri dari kipas angin, kulkas, bingkai kaligrafi dan lain-lain, dan berbagai bahan bantuan itu diberikan kepada dua masjid di Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, yakni Masjid Jami Al-Munawarah dan masjid Dusun Kaju’ Ko’o

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Dalam Rapat Paripurna DPRD, Wabup Pasangkayu Apresiasi Tim Penyusun LKPJ Tahun Anggaran 2022

Wakil Ketua Umum SP-SMIP, Asfar menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan aksi kepedulian yang sudah terbangun di SP-SMIP dan jejak kepedulian itu sudah terorganisir saat SP-SMIP berdiri.

“Kepedulian itu bukan hanya dalam konteks perjuangan rekan-rekan buruh saja yang kami suarakan. Tapi SP-SMIP, juga memiliki suara hati bergerak memberikan bantuan, yang sekiranya rumah ibadah memang masih butuh fasilitas penunjang lainnya,” terang Asfar.

“Atas kepedulian itulah, maka kami hadir memberikan beberapa fasilitas di dua masjid ini,” sambungnya.

Ditambahkan Asfar, bantuan yang diserahkan kepada dua masjid di Desa Bente, hal ini juga merupakan dedikasi SP-SMIP yang akan mengambil bagian  memperingati hari buruh internasional (may day) pada 1 Mei 2023.

Baca Juga :  Menko Marves Monitoring Progres Proyek Katoda Baterai Listrik di IMIP

“Tidak ada yang lain yang kami harapkan. Mudah-mudahan bantuan ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh jama’ah masjid,” tandas Asfar, sembari menyebut bahwa proses serah terima bantuan berlangsung dimasjid, dan diserahkan kepada pengurus masjid masing-masing. (MRM)

Pos terkait