Ketua DPRD Donggala Jaring Aspirasi di Desa Lembasada

Ketua DPRD Donggala, Takwin melaksanakan reses di Desa Lembasa

DONGGALA, CS – Ketua DPRD Donggala Takwin melaksanakan reses masa sidang kedua tahun sidang 2023 di Desa Lembasada, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Dongga, Selasa 1 Agustus 2023.

“Reses kedua ini, saya melakukan reses di Desa Lembasada,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Dari hasil reses ini ada sejumlah aspirasi yang disampaikan warga diantaranya pengadaan mesin pemotong padi (Combine) sebanyak 1 Unit di Desa Lumbutarombo, pengadaan mesin genset untuk mesjid sebanyak  3 Unit di Desa Salusumpu.

Baca Juga :  Ketua DPRD Donggala Minta Aleg Peka dan Aspiratif

“Selanjutnya, permintaan pengadaan pupuk urea untuk Petani dari Desa lalombi, permintaan tanggul pemecah ombak sepanjang 200 Meter di Desa Lembasada, pengaspalan jalan di Desa Salungken sepanjang 2 Km di Desa Salungkenu,”ucapnya.

Selain itu, warga juga meminta  pengaspalan jalan Desa Lumbumamara 2 Km di Desa Lumbumamara, pengaspalan di jalan di Desa Salumpaku 3 Km di Desa Salumpaku, pembangunan drainase di Desa Tanahmea sepanjang 200 meter di Desa Tanah Mea, rabat jalan Dusun Kativelu-Sokirau sepanjang 450 meter di Desa Tolongano, rehabilitasi drainase 300 meter di desa Lumbulama dan peningkatan jala 4 Km Desa Lumbulama. (TIM)

Pos terkait