Ketua DPRD Donggala Minta Aleg Peka dan Aspiratif

Ketua DPRD Donggala, Takwin. (FOTO : Istimewa)

DONGGALA, CS – Ketua DPRD Donggala, Takwin menitipkan pesan kepada Datu wajar lamarauna sebagai anggota DPRD yang baru dilantik agar bisa bersikap peka dan aspiratif.

“Sebagai wakil rakyat harus peka dan bersikap aspiratif di dalam masyarakat, dan diharapkan juga sebagai stabilisator ditengah masyarakat” kata ketua DPRD usai melakukan pelantikan Datu wajar lamarauna, Kamis 25 Mei 2023, di ruang sidang utama DPRD.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Penuhi Kabutuhan Air Bersih, Warga Siboang Minta Pembangunan SPAM

Takwin menambahkan Berdasarkan hasil evaluasi setiap pelaksanaan sidang secara jujur mengakui banyak diperbuat tetapi terasa masih kurang dan perlu dibenahi.

“Dengna ketambahan komposisi keanggotaan, diharapkan kerja-kerja DPRD Donggala semakin membaik kedepannya, selamat bergabung dan bekerja kepada Datu wajar lamarauna”pungakasnya.

Tempat yang sama bupati Donggala Kasman lassa yang juga hadir pada proses pelantikan Datu wajar lamarauna mengatakan berdasarkan pasal 57 penyelenggaraan pemerintahan daearah kabupaten /kota dan juga DPRD menjadi satu paket menyelenggarakan urusan pemerintah daerah melaksanakan tugas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :  DPRD Donggala Ketambahan Lima Kursi Tahun 2024

“Selamat kami ucapkan kepada Datu Wajar lamarauna, mari bersama bekerja membangun kabupaten Donggala, eksekutif dan legislatif adalah sepaket menyelenggarakan urusan pemerintahan”tutupnya.

Untuk diketahui Datu wajar lamarauna menggantikan rekan separtainya dari partai gerindra atas nama Erlansyah yang meningga dunia. (ADK)

Pos terkait