Jelang Pemilu, PKS Sulteng Konsolidasi Pemenangan dan Bedah Dapil Parimo

PARIMO, CS – Menghadapi pemilihan umum 2024 bulan Februari mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pemenangan dan bedah Daerah pemilihan (Dapil) yang di ikuti seluruh Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPR RI, Provinsi Dapil Sulteng 2 dan kabupaten, serta pengurus Daerah PKS Parigi Moutong.

Bedah Dapil dilakukan untuk membangun soliditas dan kekompakan kemudian mengkolaborasikan semua komponen dalam menjalankan strategi yang telah dicanangkan untuk meraih kemenangan di pemilu 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Aturan Berubah-ubah, DPRD Palu Pertanyakan Sistem Validasi Suket COVID-19 di Bandara Mutiara SIS Aljufri

Hal ini disampaikan  Sekretaris Umum DPW PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli saat membuka kegiatan konsolidasi pemenangan dan bedah dapil DPD PKS Parigi Moutong di Salah satu hotel di Parigi, Sabtu 12 Agustus 2023.

Dalam sambutanya, Rusman Ramli yang didampingi Ketua dan Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tengah, Nurdin Hanafi dan Citrawan Kisman Djiho.

Rusman menjelaskan, bahwa ada tiga poin penting yang dimiliki oleh PKS untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Pertama, Anggota Partai yang militan. Kedua Struktur yang solid mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRa dalam bingkai Superteam bukan Superman. Dan ketiga, para BCAD yang terdiri dari para tokoh masyarakat, millenial, dan perempuan yang berpotensi mendulang suara.

Baca Juga :  Reses di Talise, Rusman Ramli Terima Keluhan Hutan Kota dan Kantor Lurah

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD) PKS Parigi Moutong, Rahmat, menurutnya agenda konsolidasi pemenangan dan bedah Dapil ini dalam rangka untuk mempersiapkan kemenangan dalam kontestasi politik 2024. Juga akan dirangkaikan dengan Launching Pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

“Konsolidasi Pemenangan dan Bedah Dapil ini selain sebagai sarana silaturahmi antara BCAD dengan Struktur PKS, juga untuk memanage potensi pemenangan dan juga potensi gesekan yang bisa timbul antar caleg ataupun timses,” ungkapnya.

Dalam kegiatan bedah dapil ini turut dihadiri oleh 3 BCAD DPR RI Hindro Surahmat, dr. Fifi Mutiah dan Masrudin M. Palampanga.

Pos terkait