17 Agustus Momentum Jasa Raharja Merefleksikan Semangat Perjuangan Bangsa

JAKARTA, CS – Peringatan HUT RI yang digelar pada 17 Agustus setiap tahunnya, menjadi salah satu momentum Jasa Raharja untuk merefleksikan semangat perjuangan bangsa, rasa nasionalisme dan patriotisme, serta meningkatkan sinergitas dan kolaborasi, guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Jasa, Raharja, Rivan A. Purwantono, saat memberikan amanat dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Jasa Raharja Kantor Pusat, Jakarta, Kamis 17 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kepala Jasa Raharja Ajak Jajarannya Bekerja Keras

Rivan yang bertindak sebagai pembina dalam upacara tersebut, mengajak seluruh jajarannya untuk turut serta secara aktif merawat Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita sangat beruntung memiliki Pancasila dan hidup dalam bingkai NKRI. Pancasila merupakan benteng pertahanan yang kokoh untuk melawan segala bentuk radikalisme dan ekstremisme,” ungkap Rivan.

Lebih lanjut Rivan berpandangan, bahwa tema HUT ke-78 RI tahun ini, yaitu “ Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, selaras dengan semangat Jasa Raharja, yakni “Utama dalam Perlindungan Prima dalam Pelayanan”.

Rivan menambahkan, bahwa pada tahun 2023, Jasa Raharja juga mengalami peningkatan di bidang pendapatan. Dimana, pendapatan SWDKLLJ dan IWKBU sampai dengan periode Juli 2023 sebesar Rp2.65 T, atau mengalami kenaikan sebesar 8,07 persen dari periode tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Bukukan Laba Rp 1,6 Triliun Tahun 2021, Dampak Digitalisasi dan Kolaborasi Bisnis

Rivan mengatakan, bahwa capaian tersebut tidak terlepas dari semangat kolaborasi yang dibangun bersama mitra strategis.

Dalam peringatan HUT ke-78 RI ini, Rivan mengajak seluruh insan Jasa Raharja untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan, serta peningkatan semangat kerja.

“Ini adalah momentum yang memberikan energi gerak progresif untuk Jasa Raharja dan bangsa Indonesia, agar terus melaju menggapai cita-cita bangsa. Hal ini sesuai dengan semangat core value AKHLAK,” ungkap Rivan. **

Pos terkait