DPC PKB Kota Palu Rayakan Maulid Nabi Muhammad di Kantor Baru

Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPC PKB Kota Palu, Senin 2 Oktober 2023 malam (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Jajaran Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Palu menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus doa bersama syukuran menempati kantor DPC yang baru, di Jalan Manggis Nomor 12, Kelurahan Balaroa, Senin 2 Oktober 2023 malam.

Acara Acara yang berjalan penuh hikmat itu dihadiri sejumlah Bakal Calon legislatif (Bacaleg) DPRD Palu, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Ketua DPRD Sulteng Hadiri Rakornas GPdI

Dikesempatan itu, Ketua DPC PKB Kota Palu, H. Nanang mengaku sangat berbahagia dengan letak kantor DPC PKB yang baru, karena letaknya sangat strategis dan berada di tengah-tengah masyarakat yang religius dan pluralis, terlebih sangat dekat dengan masjid.

Kata H. Nanang, PKB juga membuka diri kepada masyarakat agar tidak segan-segan memberi sumbang saran bahkan menegur jika ada kegiatan PKB yang bisa membuat ketidaknyamanan masyarakat sekitar.

“Kami ingin bermafaat kepada masyarakat, terutama yang berada di sekitar kantor DPC Kelurahan Balaroa ini. Kami sangat terbuka, bahkan kalau ada anak-anak kita yang sekolah atau kuliah yang ingin print tugas, kami sangat terbuka karena di sini ada kepala sekretariat yang selalu standby di kantor,” ucap H. Nanang.

Baca Juga :  Tampung Aspirasi Anak, Bappeda Palu Segera Gelar Musrenbang Khusus Anak

Dikesempatan itu juga, H. Nanang kembali menekankan kepada seluruh Bakal Caleg PKB agar intens menemui masyarakat, menyampaikan niat-niat dan visi misi politiknya. Karena pada Pemilu tahun depan PKB memiliki target 7 kursi di DPRD Kota Palu.

“Dan yang utama adalah, sebagaimana instruksi DPP bahwa Alat Peraga Kampanye (APK) seluruh Caleg wajib menyertakan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar. Kita menangkan PKB di Kota Palu, kita menangkan Pasangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar,” tandas H. Nanang. **

Pos terkait