dr. Reny Lamadjido Buka Turnamen Sepak Takraw Arepa Cup III 2024 di Mamboro

Calon Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 2, dr. Reny A. Lamadjido (tengah) usai membuka Open Turnamen Sepak Takraw Arepa Cup III 2024 di Mamboro, Jumat 11 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny A. Lamadjido, secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Takraw Arepa Cup III 2024 di Mamboro, Jumat 11 Oktober 2024.

Turnamen bergengsi ini disambut dengan antusias oleh peserta dan masyarakat, menjadikannya salah satu ajang olahraga paling dinantikan di Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jelang Pilkada, Petahana Diingatkan untuk Cuti Kampanye dan Tidak Gunakan Fasilitas Negara

Dalam sambutannya, dr. Reny menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut, sekaligus berharap agar turnamen sepak takraw ini dapat menjadi agenda rutin di masa mendatang.

“Turnamen Arepa Cup ini merupakan kesempatan penting untuk mengembangkan bakat dan potensi generasi muda. Semoga ajang seperti ini terus berlanjut dan semakin banyak melibatkan masyarakat,” ucap dr. Reny.

Ia juga memberikan semangat kepada para peserta yang akan berkompetisi memperebutkan gelar juara.

“Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik kalian, dan selalu junjung tinggi sportivitas. Kalian adalah kebanggaan Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Baca Juga :  Ini Alasan Khabib Cepat Selesaikan Duel Justin Gaethje

Turnamen ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana mempererat tali kebersamaan antar warga, sehingga semakin memperkokoh persatuan di masyarakat. **

Pos terkait