Kampanye BERAMAL Disambut Antusias Warga Samudera 2 Palu

Juru Kampanye Koalisi Beramal (Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) di Jalan Samudera 2 Kota Palu Kota Palu, Jumat 25 Oktober 2024.(Foto: Istimewa)

PALU, CS – Sorakan penuh semangat “Beramal, Menang, Menang, Menang” menggema di Jalan Samudera 2 Kota Palu, Jumat 25 Oktober 2024.

Ratusan warga berkumpul untuk mengikuti kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. Kehadiran warga dipicu oleh antusiasme untuk mendengarkan langsung 10 program unggulan pasangan BERAMAL yang menjanjikan solusi bagi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  KPU Palu Umumkan Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Mei 2021

Dalam kampanye tersebut, Juru Kampanye M. Syarif Latadano memaparkan sejumlah program unggulan Ahmad Ali-Abdul Karim, termasuk bantuan modal usaha untuk UMKM, BPJS Kesehatan gratis, dan seragam sekolah gratis.

Ia menjelaskan bahwa program-program ini dirancang untuk meringankan beban masyarakat di seluruh pelosok Sulawesi Tengah.

“Program ini hanya bisa terwujud jika kita semua yang hadir di sini memilih Bapak Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri. Mereka adalah pasangan yang siap membawa perubahan,” ujar M. Syarif.

Sekretaris Koalisi BERAMAL Kota Palu, Dedi Irawan, menambahkan bahwa masyarakat perlu memahami rekam jejak calon pemimpin mereka.

Baca Juga :  Deklarasi di Sioyong, Ahmad Ali Gaungkan Pemekaran Donggala

Dedi mengingatkan bahwa Ahmad Ali telah terbukti berkontribusi di bidang pendidikan melalui berbagai program beasiswa bagi siswa sekolah dan mahasiswa.

“Tidak ada gunanya pemerintah jika masyarakat yang sakit tidak bisa berobat dan anak-anak yang ingin sekolah terhambat karena kendala biaya. Kehadiran kami sebagai juru kampanye adalah untuk mengajak kita semua memilih Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, karena merekalah harapan baru bagi Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Para relawan Performa Perisai yang turut hadir memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim, semakin menambah semangat acara tersebut.

Baca Juga :  Survei Indikator, Ahmad Ali Unggul di Pilgub Sulteng

Kampanye yang penuh dengan energi dan dukungan dari masyarakat ini menunjukkan bahwa pasangan BERAMAL semakin dipercaya sebagai pemimpin yang diharapkan mampu membawa perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah. **

Pos terkait