Pilkada Kota Palu, PSI Berlabuh di Pasangan MARI

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Periode 2024-2029. Dr.H. Mohammad J Wartabone, S.Sos.,SH.MHI dan Dr. Rizal,S.PdI.,MPd

PALU, CS – Setelah Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Dr. MJ Wartabone dan Dr. Moh. Rizal Dg Sewang (MARI), kini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga mengikuti langkah tersebut.

PSI, yang memiliki satu kursi di DPRD Kota Palu, secara resmi terkonfirmasi akan menyerahkan rekomendasi kepada pasangan  MARI.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Safari Politik di Balut, Ahmad Ali Sampaikan Dorong Peningkatan Ekonomi melalui Pertanian dan Perikanan

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dalam sebuah acara di salah satu hotel di Kota Palu, Senin 12 Agustus 2024.

Acara penyerahan rekomendasi ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali, serta Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira. Selain itu, seluruh calon wali kota, bupati, serta wakil wali kota dan bupati yang diusung oleh Partai NasDem juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan dukungan dari PSI, pasangan MW-MR semakin memperkuat posisinya dalam Pilkada Kota Palu mendatang. Dukungan dari tiga partai ini diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan dalam memenangkan kontestasi politik di ibu kota Sulawesi Tengah tersebut. *

Baca Juga :  Wali Kota Palu Kunjungi ASN Magang di Kemkominfo RI

YAMIN

Pos terkait