Tim Kampanye Koalisi BERAMAL Paparkan 10 Program AA-AKA di Desa Donggulu

Ketua Harian Tim Pemenangan Partai Koalisi BERAMAL provinsi, Moh Hidayat Lamakarate berpose bersama warga seusai kampanye terbatas di Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, Minggu 27 Oktober 2024 malam. (Foto: Istimewa)

PARIMO, CS – Tim partai koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah kembali menggelar kampanye untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri (AA-AKA), di Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar, Parigi Moutong, Minggu 27 Oktober 2024 malam.

10 program kandidat dengan tagline “Harapan Baru” dipaparkan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  H. Nanang, H. Nasir dan Andris Pertahankan Kursi PKB di DPRD Palu

Salah satu program yang paling disambut baik adalah bantuan untuk nelayan, yang mencakup penyediaan perahu, cool box, alat tangkap, mesin, dan asuransi.

Ketua Harian Tim Pemenangan Partai Koalisi BERAMAL provinsi, Moh Hidayat Lamakarate, mengatakan para nelayan merasa program pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim) sangat membantu.

Selain itu, petani juga mendapatkan perhatian dengan bantuan bibit, pupuk, dan pengembangan infrastruktur jalan untuk meningkatkan hasil pertanian.

Hidayat berkomitmen untuk menjadi jembatan yang baik dalam menyampaikan harapan masyarakat kepada pasangan kandidat tersebut jika terpilih.

Baca Juga :  AA - AKA Janji Fokus Infrastruktur dan Pariwisata di Donggala

“Insya Allah, pasangan BERAMAL akan menjadi solusi terbaik bagi terwujudnya harapan baru masyarakat Sulteng,” tandasnya.

Mendengar orasi politik itu, respons masyarakat sangat positif, mereka pun dengan semangat meneriakan, “Insya Allah kami akan memilih BERAMAL,” hal itu mereka ungkapkan dalam bahasa Kaili Ledo, mencerminkan kebanggaan identitas lokal mereka.

Maju di Pilkada Sulteng, Ahmad Ali – Abdul Karim didukung 10 partai besar.

Di antaranya, NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKN, dan Prima.

Dengan dukungan tersebut, keduanya optimistis memenangi Pilkada Sulteng.

Baca Juga :  Warga Baturube Morowali Utara Antusias Sambut Ahmad Ali

“Kami turun kampanye untuk mempertebal kemenangan,” terang Ahmad Ali di setiap kampanye terbatasnya.  **

Pos terkait