Janji Ahmad Ali di Balut, Rujab Gubernur akan Jadi Rumah Singgah

BALUT, CS – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulteng yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali, menegaskan bahwa seorang pemimpin yang baik harus mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadinya.

Pernyataan ini disampaikan Ahmad Ali saat menghadiri konser rakyat di taman kota Banggai Laut, Sulteng,  Minggu, 14 Juli 2024 malam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Koordinator Saksi TPS PKB Kota Palu Jalani Pendidikan Politik dan Pengunaan Aplikasi Perhitungan Suara

“Jangan ada yang memilih pemimpin yang hanya mementingkan diri sendiri. Jangan ngomongnya apa, harapannya apa, dan sikapnya beda, karena tujuannya hanya untuk dirinya sendiri,” tegas Ahmad Ali.

Ahmad Ali menekankan bahwa seorang pemimpin harus mempertimbangkan kesejahteraan masyarakat dan berunding dengan hati nurani tentang kesiapannya untuk memimpin.

“Jika ingin Sulteng berubah, maka harus ada ‘Harapan Baru’. Kami butuh dukungan dan doa masyarakat untuk mewujudkan Sulteng yang sejahtera,” ujarnya.

Ahmad Ali juga berpesan kepada para pemilih di Sulteng untuk memilih calon pemimpin yang telah menyelesaikan masalah pribadinya, sehingga dapat fokus pada kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Survei Terbaru: Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Unggul di Pilgub Sulteng 2024

“Jika pemimpin belum selesai dengan persoalan pribadinya, pasti dia akan mengutamakan kepentingan pribadi dan golongannya,” jelasnya.

Sebagai Anggota DPR RI, Ahmad Ali berjanji jika terpilih menjadi gubernur, ia akan mendirikan politeknik perikanan di Banggai Laut.

“Pembangunan politeknik perikanan dapat terwujud dengan sinergitas antara pemerintah kabupaten dan provinsi,” ujarnya.

Ahmad Ali juga berkomitmen tidak akan memakai fasilitas negara jika terpilih menjadi Gubernur, dan akan menjadikan Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur sebagai rumah singgah bagi masyarakat Sulteng.

“Rumah singgah ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Sulteng. Jadi tidak perlu lagi mencari penginapan atau hotel kalau mau ke Kota Palu, tinggal singgah di Rujab Gubernur,” jelasnya.

Baca Juga :  Paslon Gubernur Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Fokus Pengembangan Pertanian Nilam di Bangkep

Konser rakyat bertajuk Beramal ini dipadati oleh masyarakat Banggai Laut, baik dari wilayah daratan hingga kepulauan. *

YAMIN

Pos terkait