Bupati Sigi Teken MoU Dengan Untad

Bupati Kabupaten Sigi, Moh. Irwan berfoto bersama Rektor Untad, Prof. Mahfudz dan sejumlah pejabat di lingkup Untad, di Ruang Kerja Rektor Untad, Senin 10 Mei 2021 siang. (FOTO : Dok Humas Untad)

PALU, CS – Bupati Kabupaten Sigi, Moh. Irwan teken Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Tadulako (Untad), di Bidang Pendidikan, Penelitian sera Pengabdian kepada masyarakat, serta Pengembangan Kelembagaan dalam mesukseskan Program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM).

Penandatanganan kerjasama itu dilaksanakan, di Ruang  kerja Rektor Untad, Prof. Mahfudz, Senin 10 Mei 2021 siang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wali Kota Usulkan 5.613 Warga Palu Masuk PBI APBN

Dalam sambutannya, Prof. Mahfudz menuturkan, bahwa kerjasama dengan Pemerintah daerah merupakan salah satu wadah untuk berkontribusi kepada masyarakat.

“Kami selaku pihak perguruan tinggi menyambut baik dan siap berkontribusi Bersama pemerintah Kabupaten Sigi. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat mengarahkan Kabupaten Sigi dalam hal pengembangan daerah.” Ujar Prof. Mahfudz.

Dikesempatan yang sama, Moh. Irwan menyampaikan, bahwa misi pemerintah Kabupaten Sigi kedepan  adalah, agar Sigi dapat berdaya saing berbasis bisnis.

“Kerjasama yang diharapkan dapat terwujud di Bidang Pendidikan, pemberian bantuan kepada masyarakat, kesehatan, penelitian, pertanian, penyusunan roadmap untuk program Sigi yang berdaya saing. Oleh karena itu, kami membutuhkan bantuan dari pihak Untad, agar misi untuk mewujudkan Sigi berdaya saing dapat terlaksana,”  jelasnya.

Baca Juga :  Terima Mandat Pembentukan Komwil Dewan UKM Sulteng, Ini Rencana Ikhsan Syarifudin

Usai sambutan, acara yang  turut dihadiri Para Wakil Rektor dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan MoU dan pemberian cendramata dan ditutup dengan foto Bersama. **

Pos terkait