Warga Taipa Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Perempuan

Suasana di TKP penemuan mayat bayi perempuan di Kelurahan Taipa, Kamis 3 Juni 2021. (FOTO : IST)

PALU, CS – Warga Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu utara, Kota Palu,  digegerkan atas penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, di pinggir pantai, Kamis 3 Juni 2021,  Pukul 07.30 Wita.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan di dalam tas punggung warna hitam.

Bacaan Lainnya

“Adapun keterangan saksi Haris (30) menjelaskan, pada Pukul 07.00 Wita bersama rekanya, Safrul dan Landi berjalan kaki menuju pinggir pantai lokasi itu, dengan tujuan hendak memancing,” ujar AKBP Riza Faisal.

Baca Juga :  Sejumlah Pegawai di Pemkot Palu Positif Narkoba

Kata Kaplres, saksi melihat tas punggung (ransel) hitam di bibir pantai, kemudian saksi mengambil tas tersebut dan membukanya. saksi terkejut di dalam tas tersebut terdapat mayat bayi.

“Kemudian saksi merekam temuanya tersebut, dengan menggunakan kamera Handpone dan membagikan di grup Whatsapp,” kata Kapolres.

Ia menerangkan, tidak berselang lama banyak warga berbondong – bondong menuju lokasi penemuan mayat itu.

Setelah itu pada Pukul 07.40 Wita, ketua RT 01/RW 02, Ma’arif menghubungi Babinkamtibmas dan Lurah Mamboro, melaporkan mengenai penemuan mayat bayi tersebut.

Baca Juga :  Momentum HUT RI, Ali Kalora CS diharap Berniat Baik Menyerahkan Diri

“Pada pukul 09.00 Wita, 101 Polsek Palu Utara tiba di lokasi kejadian dan membawa mayat itu ke RS Bayangakara,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, penemuan mayat bayi itu masih dalam keadaan melekat plasentanya. Sehingga tidak menutup kemungkinan mayat tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

“Mengingat lokasi penemuan mayat bayi tersebut berbatasan dengan kelurahan Mamboro dan di Wilayah Kelurahan Mamboro terdapat banyak rumah kos – kosan,” tandasnya. **

 

Pos terkait