Ini Seruhan Politik Wakil Ketua Digitalisasi dan Syber NasDem Morowali

MOROWALI, CS – Wakil Ketua Digital dan Cyber DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Syarif Hidayat menyebut, sudah saatnya pemuda berperan menjadi garda terdepan memberi perubahan kemajuan daerah.

Kata Syarif, peran pemuda khsusnya di Morowali sangat penting dalam percaturan Politik, bukan hanya sekadar ikut berpartisipasi menjadi tim sukses. Namun, pemuda dapat memanfaatkan ruang Politik untuk mengawal arah kebijakan politik dan pembangunan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jalan Pengabdian Untuk Rakyat, Nurianti Karim Siap Berkompetisi di Pileg Morowali

“Tentunya, melihat perkembangan zaman yang begitu pesat semakin meyakinkan saya, bahwa Pemuda memiliki kesempatan besar menempatkan diri sebagai agen pemimpin gerakan perubahan,” kata Syarif, di Bungku, Sabtu 12 Juni 2021.

Menurut dia, saat ini nilai-nilai kebaikan dan kepercayaan masyarakat yang dihasilkan dari praktek politik kian memudar. Itu merupakan salah satu dampak buruk dari ulah oknum yang sudah menjadikan Partai Politik sebagai wadah kepentingan diri sendiri ataupun kelompok tertentu, bukan untuk kepentingan masyarakat pada umumnya.

Kata dia, mengamati dinamika Politik yang semakin mengukuhkan praktek yang tidak sehat, tentunya sangatlah membutuhkan pemikiran dan tangan dingin pemuda dalam mengubah citra politik.

Baca Juga :  Pandemi, Kanit Buser Polres Tolitoli Lakoni Usaha Jual Beli Beras

“Semoga pemilihan di tahun 2024 mendatang, menjadi momentum kita sebagai Pemuda ikut serta dalam kontestasi Politik. Kemudian membawa partisipasi Pemuda, sebagai energi baru yang positif bagi perbaikan bangsa,” Harapnya. (MRM)

Pos terkait