Bukan Hanya Donggala, NasDem Sulteng Rombak Formasi DPD Tiga Kabupaten ini

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Palu, Muslimun. (FOTO : Channelsulawesi.id)

SULTENG, CS –  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan perombakan struktur di empat pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Muslimun, dihubungi via ponsel, Kamis 14 Oktober 2021 menyebut, selain DPD Kabupaten Donggala, tiga kabupaten juga terjadi perubahan formasi, yakni Kabupaten Morowali, Banggai Laut (Balut) dan Tolitoli.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jajaran KemenkumHAM Sulteng Siap Terbuka Dan Perkuat Sinergitas

Muslimun, menyebutkan. untuk Donggala yang sebelumnya dijabat Bupati Kasman Lassa, kini diganti oleh Adha Nadjemuddin. DPD NasDem Morowali, sebelumnya Bupati Taslim kini diganti oleh Wakil bupati, H. Najamudin. DPD NasDem Banggai Laut (Balut), dari Moh. Anjung Dg Pawara yang sebelumnya diganti dari Wakil Ketua I DPRD Balut, kini dijabat Pelaksana tugas (Plt) Fery, tetapi bisa terjadi pengusulan nama untuk definitif, dan DPD NasDem Tolitoli, dari Plt Kasman Amiruddin, saat ini juga mengusulkan calon ketua definitif yang baru.

“Di Partai NasDem hal ini biasa-biasa saja, perombakan pengurus itu bukan hal yang tabuh. Tidak merupakan hal yang menjadi heboh,” kata pria yang akrab disapa Kimun itu. **

Pos terkait