Kolega Lihat Pria Mirip dr Faisal di Bandara Sultan Hasanuddin, Minggu 8 Mei 2022

PALU,CS – Seorang kolega dr Faisal di Palu, mengaku sempat bertemu dan melihat pria yang sangat mirip dengan sosok dr Faisal, di ruang tunggu Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, pada Minggu pagi 8 Mei 2022.

Menurutnya, saat itu ia berada di ruang tunggu bandara untuk menunggu jadwal pemberangkatan pesawat menuju Kota Palu.

Ia bahkan sempat bertatap mata dengan pria tersebut. Namun dia sungkan untuk menyapanya karena tidak merasa yakin apakah pria tersebut dr Faisal atau bukan. Demikian halnya pria itu, juga tidak menyapanya.

Baca Juga :  DPRD Donggala Gelar Paripurna Laporan Banggar atas Ranperda APBD Tahun 2021

“Iya, hari Minggu (8 Mei red) waktu saya mau pulang Palu dari Makassar,”ujar dokter ini di Palu.

Seingatnya, pria yang ia lihat mengenakan kaos oblong berwarna coklat itu hanya diam berdiri. Di sampingnya ada beberapa orang bersamanya. Namun tidak mengetahui apakah orang lain bersama pria yang mirip dr Faisal itu saling kenal dengan dr Faisal atau tidak.

“Kalau saya lihat secara fisik iya. Ini Badannya agak berisi, model rambutnya, bahkan ada seperti tanda hitam di jidatnya. Saya kaget juga, kok orang yang lagi diberitakan hilang ini ada di bandara Makassar,”jelas sumber, Selasa 17 Mei 2022 di Palu.

Baca Juga :  Community Ershi Polres Tolitoli Salurkan Bansos ke Pesantren

Menurut dokter yang akrab dengan wartawan ini, ia tidak mengetahui pria tersebut hendak berangkat ke mana. Namun ia memastikan, jika pria tersebut berangkat dengan tujuan Palu, maka bisa jadi pesawat yang ia tumpangi sama.

Saat itupun ia sudah mengetahui jika dr Faisal sedang viral diberitakan mengalami kecelakaan di sebuah poros jalan di Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

Namun ia mengaku, tidak merasa yakin jika orang yang dikabarkan hilang tersebut bisa tiba-tiba berada di Bandara Makassar setelah dilaporkan mengalami kecelakaan dan belum ditemukan.

Baca Juga :  dr Faisal Rutin Sisihkan Gaji Untuk Bersedekah

“Apalagi saat itu saya berfikir, tidak mungkinlah tidak ada yang mengetahui dr Faisal di situ (bandara),”ujarnya.

Pria bertopi yang ramah ini juga mengaku kenal dengan dr Faisal meski tidak secara akrab. Karena angkatan lulusan kedokteran dr Faisal katanya jauh dibawahnya.

“Kalau kenal ya kenal. Kita satu organisasi di ikatan dokter. Cuma angkatan dia (dr Faisal) dibawah saya,”pungkasnya.(TIM).

Pos terkait