Komunitas Petani Beras Kecamatan Batui Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

BANGGAI, CS – Dukungan terhadap Gus Imin (Muhaimin Iskandar) untuk maju sebagai salah satu calon presiden pada 2024 nanti terus terkonsolidasi.

Kali ini komunitas Petani Beras Kecamatan Batui menggelar Deklarasi, Minggu 30 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Deklarasi dukungan terhdap Gus Imin dilakukan sejumlah petani beras di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  AMPUH Sulteng Desak APH Tegas Awasi Penjualan dan Penyaluran BBM Bersubsidi di Kabupaten Banggai

Selain menggunakan spanduk berukuran 1 x 2 meter sebagai alat konsolidasi, para petani juga menyerukan yel yel “Kami etani beras Batui Toili mendukung Gus Imin Presiden 2024”.

Saat ini, konsolidasi dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB tersebut terus mengalir. Untuk di Kabupaten Banggai, deklarasi dukungan terus digaungkan.

Dari beberapa kecamatan dan desa serta kelurahan di Kabupaten Banggai, terlihat begitu antusias menyambut hadirnya Abd. Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Bari sejumlah komunitas yang telah menggelar deklarasi dukungan tersebut, mereka mengatakan, jika Gus Imin merupakan figur ideal dan sangat tepat untuk memimpin Indonesia.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Banggai Soroti Kinerja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan

Harapan para komunitas yang telah menggelar deklarasi, agar ketika Gus Imin terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024 nanti, bisa memberikan perubahan secara signifikan secara Nasional dengan pembangunan yang merata. (AMLIN)

Pos terkait